#Bensradio1062fm
#Jawarabensradio
#1yangutama_Bensradio
#Betawipunyegaye


Tash Neal kisahkan pengalaman kecelakaan di lagu “All I See Is Blood”

today22/02/2021

Background
Screenshot 2021 02 22 17 45 12 302
Jakarta (ANTARA) – Tash Neal merilis “All I See Is Blood” yang merupakan lagu ketiga dari album debutnya yang akan segera dirilis.

Tash Neal mengisahkan tragedi kecelakaan yang pernah dialaminya melalui lagu ini. Neil saat itu mengalami kecelakaan saat sedang dalam perjalanan pulang dari studio temannya di pusat kota ketika taksi yang ditumpanginya ditabrak.

Baca juga: Elfa Azha rilis lagu “Terlalu Sakit” untuk korban Sriwijaya Air SJ182

“Ketika saya bangun dari koma, saya menggosok mata saya hari demi hari, berpikir pasti ada bulu mata di sana. Pada akhirnya itu menjadi darah kering di kornea saya karena darah yang mengucur dari otak saya akibat tabrakan,” kata Tash Neal dalam siaran pers yang diterima di Jakarta, Senin.

Akibat tragedi kecelakaan tersebut, musisi yang berbasis di Amerika Serikat itu harus menjalani operasi otak dan potongan tengkoraknya juga harus diangkat.

Perilisan lagu ini disertai dengan video lirik bergaya dokumenter yang dibuat oleh Liz Hirsch, yang mencatat tragedi kecelakaan dan proses pemulihan Neal menggunakan kliping surat kabar, gambar dari rumah sakit, dan arsip pribadi lainnya.

“All I See Is Blood” adalah single ketiga dari album Neal yang akan datang “Charge It To The Game” yang akan berisikan 11 lagu.

Baca juga: Tash Neal rilis lagu “Like A Glove” dari album terbaru

Baca juga: Baby Shima buat konser mini pertama di Bigo Live

Baca juga: FINNEAS kembali dengan lagu baru”American Clich”

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Sumber : https://www.antaranews.com/berita/2012691/tash-neal-kisahkan-pengalaman-kecelakaan-di-lagu-all-i-see-is-blood

Written by: admin


Previous post

nasaruddin umar Istiqlal.v1

Peringati hari jadi, Istiqlal gencarkan munculnya ulama perempuan

"Tidak boleh pengelolaan menjadi over maskulin, tidak boleh over feminin. Keseimbangan maskulin dan feminin sangat kita perlukan," katanya.Jakarta (ANTARA) - Ulama terkemuka nasional KH Nasaruddin Umar mengatakan Masjid  Istiqlal sebagai masjid terbesar di Asia Tenggara akan mengarusutamakan bertumbuhnya ulama perempuan yang mengkaji Al Quran dan Hadits."Kita buka pengkaderan ulama perempuan. Mungkin ini pertama di dunia. Ulama perempuan akan mengkaji Al Quran dan Hadits dalam perspektif kesetaraan gender," kata Imam Besar Masjid […]

today22/02/2021

Post comments (0)

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Bens Radio

adalah stasiun radio etnik Betawi yang disiarkan dari Jakarta. Radio ini telah mengudara sejak awal tahun ’90an. Radio yang didirikan oleh Alm. H. Benyamin S. ini mendedikasikan siarannya

Official Twitter of Radio Betawi Punye Gaye Jl.Tarumanegara No.45 Pisangan Ciputat 15419 Tlp : 021-27599190 WA : 0811 886 1062

untuk etnik Betawi.

0%