Bens Radio

106.2 FM Jakarta

Current track

Title

Artist


Tampilan perdana Anya Taylor-Joy di “Last Night in Soho”

Written by on 24/05/2021

Jakarta (ANTARA) – Focus Features baru saja merilis cuplikan perdana untuk film terbaru dari sutradara Edgar Wright (“Baby Driver”) bertajuk “Last Night in Soho”, yang menampilkan aktris muda populer Anya Taylor-Joy (“Emma”, “The Queen’s Gambit”) dengan balutan gaya 1960-an di London.

Dikutip dari Indie Wire, Senin, “Last Night in Soho” ditulis oleh Wright dengan nomine Oscar Krysty Wilson-Cairns (“1917”, “Penny Dreadful”). Alurnya sendiri masih menjadi teka-teki yang diselimuti misteri. Film ini juga dibintangi oleh Thomasin McKenzie, Matt Smith, dan Terrence Stamp.

Baca juga: Edgar Wright diunggulkan untuk sutradarai film James Bond ke-25

Empire pada tahun 2019 menulis bahwa “sebagian besar film Wright bertempat di London of the Swinging Sixties; periode waktu di mana karakter utamanya, Eloise (McKenzie), terobsesi dan, melalui hubungan misterius dengan karakter Taylor-Joy”.

“Ada kesamaan yang saya miliki dengan karakter utama yang saya alami dengan nostalgia selama satu dekade yang tidak saya tinggali,” kata Wright kepada Empire. “Anda berpikir tentang London tahun 60-an – seperti apa itu? Dan kenyataan dekade ini mungkin tidak seperti yang dia bayangkan. Ini memiliki elemen ‘hati-hati dengan apa yang Anda inginkan.'”

Dari segi produksi, film tersebut telah selesai sejak Agustus 2020. “Warnanya sangat intens. Ini adalah perjalanan ‘asam’ yang diarahkan dengan sangat baik. Saya pikir orang akan sangat menyukainya. Anda pasti tidak akan bosan,” kata Taylor-Joy.

Mengenai bekerja dengan Wright, aktris itu berkata, “Pria itu suka film dan bioskop. Dia menyukai bentuk seni apa pun. Sangat menyenangkan berbicara musik dengannya. Dia tahu segalanya. Saya tidak tahu bagaimana dia menyesuaikan semua itu di kepalanya. Saya menyukainya.”

“Last Night in Soho” adalah rilisan sutradara Wright sejak “Baby Driver,” yang dibuka pada Juni 2017 dan menjadi box office terbesar Wright di AS (107 juta dolar AS) dan di seluruh dunia (226 juta dolar AS).

Sementara itu, Focus Features diatur untuk merilis “Last Night in Soho” pada 22 Oktober.

Baca juga: “The Queen’s Gambit” diangkat ke panggung musikal

Baca juga: Aktor dan aktris yang jadi pendatang baru dalam nominasi Golden Globe

Baca juga: “Mad Max: Furiosa” hadirkan Chris Hemsworth hingga Anya Taylor-Joy

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Sumber : https://www.antaranews.com/berita/2171910/tampilan-perdana-anya-taylor-joy-di-last-night-in-soho


Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments