#Bensradio1062fm
#Jawarabensradio
#1yangutama_Bensradio
#Betawipunyegaye


Sutradara “Parasite” siapkan animasi tentang mahluk laut dan manusia

today13/05/2021

Background
IMG 20210513 164127
Jakarta (ANTARA) – Bong Joon-ho penulis sekaligus sutradara dari film pemenang Oscar “Parasite”, direncanakan akan merilis animasi tentang manusia dan makhluk laut dalam.

Dilansir dari Yonhap, Kamis, proyek itu pertama kali mulai dikerjakan pada 2018.

Studio lokal 4th Creative Party yang juga terlibat dalam animasi itu membenarkan bahwa skenario untuk film itu telah dirampungkan.

Film itu merupakan animasi grafis komputer yang dirancang lengkap menceritakan kisah tentang umat manusia dan makhluk laut dalam.

Bong saat ini sedang mengerjakan naskah untuk film berbahasa Inggrisnya dan diharapkan dapat merilis animasinya setelah proyek film tersebut.

Seperti diiketahui Bong Joon-ho menyukseskan film “Parasite”, sebuah film thriller satir bertema ketidaksetaraan kekayaan yang mencetak sejarah perfilman di Korea Selatan tahun lalu.

Film itu memenangkan empat piala Oscar, termasuk film terbaik, di Academy Awards ke-92. Di samping itu, film itu telah mengumpulkan lebih dari 50 penghargaan dari festival film global.

Baca juga: Sutradara “Parasite” Bong Joon Ho pimpin juri di Festival film Venesia

Baca juga: Park Chan-wook main film lagi lewat “Decision to Leave”

Baca juga: Adaptasi TV “Snowpiecer” Bong Joon-ho tayang 17 Mei

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Sumber : https://www.antaranews.com/berita/2154486/sutradara-parasite-siapkan-animasi-tentang-mahluk-laut-dan-manusia

Written by: admin


Previous post

aurel

Krisdayanti senang Aurel terbuka soal kehamilannya

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Krisdayanti mengaku senang karena anak pertamanya Aurelie Hermansyah mau menghubunginya untuk bertanya seputar masalah kehamilan.Belum lama ini, Atta Halilintar dan Aurel mengumumkan soal kehamilan anak pertamanya. Aurel juga tidak lupa untuk memberi kabar pada ibu kandungnya, Krisdayanti.Baca juga: Puasa terakhir, Atta Halilintar rilis lagu "Takbir"Krisdayanti mengatakan senang sekali lantaran Aurel mau terbuka padanya. Sebagai orangtua, ia pun memberi petuah kepada anaknya agar selalu tenang dalam menjalani […]

today13/05/2021

Post comments (0)

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Bens Radio

adalah stasiun radio etnik Betawi yang disiarkan dari Jakarta. Radio ini telah mengudara sejak awal tahun ’90an. Radio yang didirikan oleh Alm. H. Benyamin S. ini mendedikasikan siarannya

Official Twitter of Radio Betawi Punye Gaye Jl.Tarumanegara No.45 Pisangan Ciputat 15419 Tlp : 021-27599190 WA : 0811 886 1062

untuk etnik Betawi.

0%