#Bensradio1062fm
#Jawarabensradio
#1yangutama_Bensradio
#Betawipunyegaye


Susunan pemain Belanda vs Ukraina

today14/06/2021

Background
000 9C34BP

000 9C34BP

Jakarta (ANTARA) – Belanda memasang tiga bek diapit dua bek sayap dan dua penyerang dalam formasi 3-5-2 dalam pertandingan Grup C melawan Ukraina yang menjawab dengan pola 4-1-4-1 yang bisa berkembang menjadi 4-3-3 yang akan segera dimainkan di Johan Curiff Arena, Amsterdam, Senin dini hari WIB.

Mengutip laman UEFA, Belanda memasang trio bek tengah Jurrien Timber, Stefan de Vrij dan Daley Blind, sedangkan Frenkie de Jong dipasang sebagai trio gelandang yang menjadi penghubungan pertahanan dan serangan yang diujungtombaki Wout Weghorst dan Memphis Depay.

Sebaliknya pelatih Ukraina Andriy Shevchenko memasang Roman Yarmecuk sebagai striker tunggal dalam formasi di mana kapten mereka yang gelandang Manchester City Oleksandr Zinchenko diposisikan tepat di tengah antara empat bek dan dua gelandang serang.

Baca juga: Preview Euro 2020: Ukraina vs Belanda

Baca juga: Ukraina segan kepada Belanda

Berikut susunan sebelas pemain pertama kedua tim selengkapnya:

Belanda: Marteen Stekelenburg, Jurrien Timber, Stefan de Vrij, Daley Blind; Denzel Dumfries, Patrick van Aanholt; Marten de Roon, Georginio Wijnaldum, Frenkie de Jong; Wout Weghorst, Memphis Depay.

Ukraina: Georgiy Bushchan; Oleksandr Karavayev, Illia Zabarnyi, Mykola Matviyenko, Vitaliy Mykolenko; Ruslan Malinovsky, Serhiy Sydorchuk, Oleksandr Zinchenko; Andriy Yarmolenko, Roman Yaremchuk, Oleksandr Zubkov.

Baca juga: Dua supersub bawa Austria hancurkan Makedonia Utara 3-1

Baca juga: David Alaba jadi ‘Star of the Match’ Austria vs Makedonia Utara

Baca juga: Raheem Sterling antar Inggris revans kecil atas Kroasia

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Irwan Suhirwandi
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Sumber :https://www.antaranews.com/berita/2208974/susunan-pemain-belanda-vs-ukraina

Written by: admin


Previous post

IMG 20210613 WA0002

Kebaya encim karya Megi Efriater meriahkan “fashion show” HUT Jakarta

Payakumbuh (ANTARA) - Kebaya encim karya Megi Efriater, perancang busana asal Luak Limopuluh, Sumatera Barat, ikut memeriahkan fashion show yang digelar oleh Perempuan Pelestari Budaya Indonesia (PPBI) dalam serangkaian HUT DKI Jakarta ke-494.Megi ketika dihubungi dari Payakumbuh, Minggu, mengatakan bahwa dirinya diundang khusus sebagai pengisi utama acara yang diselenggarakan oleh PPBI dengan tema "None Batavia" di Hotel Borobudur Jakarta pada Sabtu (12/6)."Salah satu tujuan PPBI dalam melestarikan pecinta karya budaya […]

today14/06/2021

Post comments (0)

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Bens Radio

adalah stasiun radio etnik Betawi yang disiarkan dari Jakarta. Radio ini telah mengudara sejak awal tahun ’90an. Radio yang didirikan oleh Alm. H. Benyamin S. ini mendedikasikan siarannya

Official Twitter of Radio Betawi Punye Gaye Jl.Tarumanegara No.45 Pisangan Ciputat 15419 Tlp : 021-27599190 WA : 0811 886 1062

untuk etnik Betawi.

0%