Bens Radio

106.2 FM Jakarta

Current track

Title

Artist


“Surga Yang Tak Dirindukan 3”, babak baru hubungan Pras dan Meirose

Written by on 09/04/2021

…film ini juga ingin menginspirasi para penggemar akan arti pengorbanan, kejujuran, keteguhan hati serta saling menerima dalam suatu hubungan

Jakarta (ANTARA) – Menyusul kesuksesan dua film sebelumnya yang berhasil meraih berbagai penghargaan termasuk film box office di Indonesia, kisah bahtera rumah tangga Pras dan Meirose kembali berlanjut dalam “Surga Yang Tak Dirindukan 3”.

“Sekuel ketiga ini kembali mengangkat perjuangan pasangan suami-istri dalam memaknai cinta dan menjaga keutuhan rumah tangga yang berlandaskan agama,” kata sutradara Pritagita Arianegara, dalam jumpa pers virtual, Jumat.

“Selain itu, film ini juga ingin menginspirasi para penggemar akan arti pengorbanan, kejujuran, keteguhan hati serta saling menerima dalam suatu hubungan. Kami harap film ini dapat diterima dengan baik oleh para penggemar di Indonesia dan tentunya menjadi film pilihan untuk menemani momen Ramadhan tahun ini,” ujarnya menambahkan.

Baca juga: Reza Rahadian belajar bahasa Hungaria di “Surga Yang Tak Dirindukan 2”

Selepas kepergian Arini dalam “Surga Yang Tak Dirindukan 2”, sekuel ketiga ini melanjutkan kisah lika-liku rumah tangga Meirose (Marsha Timothy) dan Prasetya (Fedi Nuril) bersama kedua anaknya Akbar dan Nadia.

Meirose ingin menciptakan bahtera rumah tangga harmonis bersama Pras namun semua berubah ketika sosok pria dari masa lalu Meirose, Ray yang merupakan ayah kandung dari Akbar, kembali hadir dalam hidupnya.

Diadaptasi dari novel karya Asma Nadia, “Surga Yang Tak Dirindukan 3” disutradarai oleh Pritagita dan diproduseri oleh Manoj Punjabi dengan Hanung Bramantyo yang mensupervisi produksi sebagai co-producer.

Film ini hadir dengan alur cerita dan ragam karakter baru yang dibintangi oleh Fedi Nuril, Marsha Timothy, Reza Rahadian, Oline Mendeng, Zsa Zsa Utari, Dea Panendra, Kemal Palevi, dan Tanta Ginting.

Film drama religi besutan MD Pictures ini turut diiringi oleh balutan lagu tema dari Bunga Citra Lestari berjudul “Selamanya Cinta” yang ditulis oleh Melly Goeslaw dan diproduseri oleh Anto Hoed.

Hadir melengkapi momen spesial pada bulan Ramadhan, film drama religi ini akan segera tayang secara eksklusif di Disney+ Hotstar mulai 16 April 202.

Baca juga: Raline Shah belajar agama dari “Surga Yang Tak Dirindukan 2”

Baca juga: Potret lain poligami dalam “Surga Yang Tak Dirindukan”

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Sumber : https://www.antaranews.com/berita/2091702/surga-yang-tak-dirindukan-3-babak-baru-hubungan-pras-dan-meirose


Reader's opinions

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *