Bens Radio

106.2 FM Jakarta

Current track

Title

Artist


Stephanie Poetri tuangkan kisah lalui tahun 2020 lewat lagu “IRL”

Written by on 14/02/2021

Jakarta (ANTARA) – Penyanyi muda Stephanie Poetri merilis lagu terbaru “IRL” melalui 88rising, didistribusikan oleh 12Tone Music. Lagu ini menjadi single ketiga dari mini album “AM:PM” yang akan datang.

“IRL” adalah suatu optimisme yang dituangkan dalam sebuah lagu dengan kisah tentang 2020 yang penuh gejolak, dan bagaimana Stephanie melaluinya bersama dengan orang-orang yang membuat tahun itu bisa dilalui dengan mudah.

Baca juga: Kisah Stephanie Poetri hidup dan bermusik di Amerika Serikat

“Lagu ini aku persembahkan untuk semua orang yang benar-benar membantu aku melewati tahun tersebut, sebagai perayaan dari semua kenangan indah yang kami dapatkan. Dengan cara itulah aku mengucapkan terima kasih,” kata Stephanie dalam siaran resmi, Minggu.

“Aku mencintai dan menghargai kalian semua terutama untuk teman, keluarga, dan para penggemar. Aku berharap lagu ini dapat memberikan kesan yang sama untuk orang lain juga – lagu yang dapat gunakan untuk merayakan orang-orang yang mendukung kalian sepanjang tahun dan betapa mereka membawa kebahagiaan ke dalam hidup kalian” lanjut dia.

Untuk melengkapi single tersebut, putri penyanyi Titi DJ juga merilis video klip “IRL”. Video klip yang disutradarai, diedit, dan diproduksi sendiri olehnya merupakan perayaan persahabatan Stephanie saat dia mengambil cuplikan dari orang-orang terkasih di seluruh dunia.

Baca juga: 88rising akan gelar konser virtual “Asia Rising Forever”

Lalu Stephanie mengumpulkan kenangan itu ke dalam sebuah scrapbook dari beberapa orang yang dia cintai, ketika melakukan hal yang membuat mereka bahagia.

Video klip “IRL” menyatukan semua orang mulai dari orang tuanya, teman masa kecil hingga YouTuber AmandaRachLee dan Urmomashley ke komunitas Twitch-nya yang sedang berkembang dengan 39Daph, Irenealing, igumdrop dan mod Twitch. Video klip ini akan mendukung Dana Bantuan Virus Corona dari GlobalGiving untuk menyemangati orang-orang di seluruh dunia yang memerangi COVID-19 di garis depan.

Direncanakan rilis pada Maret, “AM:PM” adalah kumpulan angan-angan ringan, perasaan galau di sore hari dan berbagai pertanyaan yang melintas di pikiran Stephanie yang selalu bersemangat dan kreatif ketika malam hari selama satu setengah tahun ini.

Dalam mini album debutnya, Stephanie membuka pemikirannya untuk para penggemar dan mengundang mereka ke dalam renungan, harapan, impian, keragu-raguan, dan mimpinya. Alur track list merepresentasikan hubungan antara emosi yang penuh harapan, bersemangat, dan ringan yang muncul di pagi hari, lalu berbanding terbalik dengan nada reflektif dan terkadang melankolis di malam hari. Track listing diurutkan seperti itu untuk membawa penggemar melalui perjalanan irama dari siang ke malam.

Baca juga: Agnez Mo hingga NIKI, musisi Indonesia berprestasi

Baca juga: Agnez Mo dan Stephanie Poetri masuk nominasi iHeartRadio 2020

Baca juga: Reaksi Stephanie Poetri sabet penghargaan pertama di MAMA 2019

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Sumber : https://www.antaranews.com/berita/1998829/stephanie-poetri-tuangkan-kisah-lalui-tahun-2020-lewat-lagu-irl


Reader's opinions

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *