Bens Radio

106.2 FM Jakarta

Current track

Title

Artist


Step by Step ID terjun ke dunia tarik suara lewat “Ayayaya (Get It)”

Written by on 08/06/2021

Publicity Photos02

Jakarta (ANTARA) – Step by Step ID yang dikenal dari karyanya sebagai kreator konten di YouTube memulai langkah baru di dunia hiburan dengan terjun ke dunia tarik suara lewat debut “Ayayaya (Get It)”.

Duo yang terdiri dari Natya Shina dan Rendy Pritananda itu merilis debut lagunya itu dibantu oleh komposer Eka Gustiwana yang terlibat sebagai produser.

Lagu “Ayayaya (Get It)” sendiri menceritakan tentang semangat tidak mudah menyerah dan selalu berusaha walaupun banyak rintangan yang menghalangi tujuan kita untuk meraih sesuatu.

Baca juga: “Influencer” media sosial makin tumbuhkan tren positif

Lagu ini lekat dengan nuansa Indo Pop dan Hip Hop era 2000-an, ditambah dengan alunan yang sangat cocok untuk menari, dengan tidak melupakan awal terbentuknya Step by Step ID itu sendiri sebagai duo dancer di Indonesia.

Eka Gustiwana menyelipkan nuansa tradisional dan dibalut dengan musik modern, dengan dihadirkannya suara dari alat musik tradisional asli Betawi yaitu tehyan sebagai pemanis ditengah kencangnya irama musik elektronik dan Hip Hop dalam lagu ini.

Lagu ini pun secara resmi dirilis oleh Kinimusic. Video Klip “Ayayaya (Get It)” dapat dilihat secara langsung di kanal YouTube Step by Step ID dan lagu tersebut sudah bisa didengarkan di berbagai platform pemutar musik yang tersedia di Indonesia.

Step by Step ID hingga saat ini sudah menembus jumlah total 40 juta penonton untuk ratusan video yang telah mereka produksi di kanal YouTube mereka dengan subscribers mencapai 2 juta orang.

Baca juga: “Show Off Your Colors” kolaborasi Titi DJ dengan Sara Fajira

Baca juga: Pahlawan di mata musisi Eka Gustiwana

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Sumber : https://www.antaranews.com/berita/2196874/step-by-step-id-terjun-ke-dunia-tarik-suara-lewat-ayayaya-get-it


Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments