Sophie Turner & Joe Jonas rayakan Natal pertama sebagai orang tua

today27/12/2020

Background
129734253 110576117547953 885500480931770486 n
Jakarta (ANTARA) – Pasangan selebritas Sophie Turner dan Joe Jonas merasakan Natal berbeda tahun ini. Keduanya yang menikah pada Oktober 2019 itu untuk kali pertama merayakan Natal sebagai orang tua.

Sophie dan Joe yang dikarunai seorang putri bernama Willa pada Juli itu membuat perayaan spesial bagi Umat Kristiani itu sembari mengenakan pakaian yang meriah.

Baca juga: Sutradara X-Men salahkan diri sendiri atas kegagalan “Dark Phoenix”

Baca juga: Sophie Turner keliling Eropa rayakan pesta lajang

Sebuah unggahan dari Joe di laman Instagramnya menunjukkan swafoto dia bersama Sophie berpelukan di depan pohon Natal mereka. Dalam foto tersebut, keduanya mengenakan sweter hitam senada dan mahkota kertas berwarna merah muda cerah. Mereka tak menyertakan foto si kecil karena alasan privasi.

Awal Desember ini, seperti dikutip dari Eonline, Sophie dan suaminya melakukan perjalanan ke Mammoth Lakes, California, yang letaknya beberapa mil dari perkebunan mereka di Los Angeles. Keduanya terlihat mengenakan masker yang serasi dan pakaian ski.

“Mereka tampak sangat bahagia dan menghabiskan banyak waktu di rumah tempat mereka tinggal. Mereka pergi bermain ski dan pergi ke toko lokal untuk membeli beberapa kebutuhan,” kata seorang sumber anonim.

Baca juga: Joe Jonas dan Sophie Turner sambut kelahiran anak pertama

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Sumber : https://www.antaranews.com/berita/1915600/sophie-turner-joe-jonas-rayakan-natal-pertama-sebagai-orang-tua

Baca Juga Abang None :  Lagu baru Armada angkat tema soal "ghosting"

Written by: admin

Similar posts

ALL ARTIKEL

PJ Gubernur Jateng Tekankan Jangan Ada ASN yang Berpolitik Praktis

Bens Radio - Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Tengah -Nana Sudjana- mengingatkan seluruh aparatur sipil negara (ASN) untuk tetap netral dan tidak bermain politik praktis dalam pemilu 2024 mendatang. Ia meminta setiap ASN memahami betul/ bagaimana situasi politik yang ada.Hal tersebut disampaikan Nana usai menghadiri latihan Sispamkota Polda Jateng/ dalam rangka […]

today29/09/2023

Post comments (0)

Subscribe
Notify of

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

0%
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x