Sinopsis film sci-fi laga “Outside the Wire”

today08/01/2021

Background
Jakarta (ANTARA) – Aktor Anthony Mackie akan hadir kembali dalam film fiksi ilmiah laga berjudul “Outside the Wire” yang tayang pada 15 Januari di platform Netflix. Film ini menceritakan seorang pilot drone yang dikirim ke zona militer yang berbahaya dan ditugaskan untuk menemukan sebuah perangkat yang dapat menjadi senjata mematikan.

“Outside the Wire” memperlihatkan gambaran kehidupan tahun 2036, di mana Amerika berfungsi sebagai pasukan penjaga perdamaian. Pada masa ini, tentara manusia dibantu oleh robot tempur bernama Gumps dan para pilot drone memantau pertempuran dari jarak jauh.

Namun ketika seorang pilot drone bernama Letnan Harp mengabaikan perintah untuk turun tangan dalam sebuah konflik, Angkatan Darat pun mengirimnya ke pos militer untuk menghadapi konsekuensi akibat ulahnya. Harapan Harp untuk menjaga perbatasan tidak terwujud setelah komandan barunya Kapten Leo mengumumkan rencana untuk menyusup zona demiliterisasi dan menangkap Viktor Koval, seorang panglima perang yang berniat meluncurkan jaringan senjata nuklir yang tidak aktif.

Harp akhirnya segera menyadari bahwa pengalamannya sebagai pilot drone tidak banyak berarti ketika berada di medan perang dan di bawah serangan musuh – terutama setelah mengetahui bahwa Leo adalah prajurit AI super dengan kekuatan dan kecepatan yang luar biasa.

“Outside the Wire” disutradarai oleh Mikael Håfström dan menampilkan Anthony Mackie sebagai Leo, Damson Idris sebagai Harp, Enzo Cilenti sebagai Miller, Emily Beecham sebagai Sofiya, Michael Kelly sebagai Eckhart, dan Pilou Asbæk sebagai Victor Koval.

Baca juga: Netflix klaim “Bridgerton” ditonton 63 juta pelanggan

Baca juga: Kim Soo Hyun tolak main serial Netflix “Finger”

Baca juga: Film dan serial barat terbaru Netflix yang tayang Januari

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Sumber : https://www.antaranews.com/berita/1934256/sinopsis-film-sci-fi-laga-outside-the-wire

Written by: admin

Similar posts

ALL ARTIKEL

The Sounds Project Vol.7 Hadirkan Lebih dari 90 Nama untuk Line Up Utama

Sumber: Dokumentasi The Sounds Project Menjelang satu bulan menuju pergelarannya, The Sounds Project Vol.7 secara resmi mengumumkan line up utama yang akan ikut serta memeriahkan panggung The Sounds Project selama 3 hari berturut-turut dari tanggal 9 sampai dengan 11 Agustus 2024 di Ecovention & Ecopark Ancol. Lebih dari 90 nama […]

today12/07/2024

Post comments (0)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


0%
Chat Bens Radio
1
Nyok Abang None Yang Mau Kirim2 Salam
Bens Radio 106,2 FM
Nyok Yang Mau Kirim2 Salam,
Abang None Bisa Langsung Berinteraksi Dengan Penyiar Bens Radio Langsung Loh!!!