Nyang Diputer Saat Ini

Judul

Artis

Nyang Lagi Tayang

Nyang Lagi Tayang


Seth Rogen berperan ganda di “An American Pickle”

Written by on 17/01/2021

Kami bekerja sangat keras dan mencurahkan diri kami sebanyak mungkin untuk mewujudkan cerita ini

Jakarta (ANTARA) – Seth Rogen memiliki peran ganda dalam film “An American Pickle”, dia berakting sebagai dua peran utama, yakni Herschel Greenbaum dan Ben Greenbaum.

Film yang dirilis di bawah label Warner Max dari HBO Max ini merupakan adaptasi dari serial 2013 “New Yorker: Sell Out” karya Simon Rich.

“Kami bekerja sangat keras dan mencurahkan diri kami sebanyak mungkin untuk mewujudkan cerita ini. Kami sangat bangga dengan hasil akhirnya dan tak sabar menunggu orang-orang menontonnya,” kata Rogen dalam keterangan resmi, Minggu.

Baca juga: “Nomadland”, film fitur terbaik di Gotham Awards 2021

“An American Pickle” yang disutradarai Brandon Trost menceritakan Herschel Greenbaum, sosok pekerja keras yang bermigrasi ke Amerika pada tahun 1920 dengan mimpi membangun kehidupan lebih baik bagi keluarga tercintanya.

Suatu hari, ketika tengah bekerja di pabriknya, dia terjatuh dalam tong acar dan direndam selama 100 tahun. Air rendaman itu mengawetkannya dengan sempurna dan ketika dia muncul di Brooklyn saat ini, dia mendapati dirinya tak menua sedikit pun.

Namun ketika dia mencari keluarganya, dia sulit memahami bahwa satu-satunya kerabat yang masih hidup adalah cicitnya, Ben Greenbaum (juga diperankan oleh Rogen), seorang pembuat kode komputer berwatak halus yang bahkan tidak dapat dipahami Herschel.

Baca juga: Tom Holland tampil lebih dewasa di film “Cherry”

Baca juga: Film “To All The Boys: Always and Forever” tayang jelang Valentine

Baca juga: Armie Hammer, skandal seks, isu kanibalisme hingga mundur dari film

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Sumber : https://www.antaranews.com/berita/1951584/seth-rogen-berperan-ganda-di-an-american-pickle


Reader's opinions

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *