Serial animasi 3D superhero Indonesia “Bima S” tayang di Vision+

today15/11/2020

Background
Jakarta (ANTARA) – Setelah dirilis pada Oktober 2020, serial animasi superhero dengan format 3D, “Bima S”, tayang pertama kalinya secara eksklusif dalam format Video on Demand (VOD) di layanan streaming Over The Top (OTT) Vision+.

“Vision+ dengan bangga hadir sebagai platform OTT pertama yang menayangkan serial animasi superhero pertama di Indonesia dengan format 3D berstandar internasional, Bima S,” kata OTT Product, Marketing & Programming Director MVN Clarissa Tanoesoedibjo dalam siaran pers pada Minggu.

Bima S merupakan serial animasi bergenre action dan adventure, yang bercerita tentang remaja bernama Satria yang pemberani dan senang bereksplorasi. Satria kemudian diketahui sebagai sosok Bima S, superhero yang dilengkapi oleh kekuatan dan senjata-senjata yang dahsyat.

Sang superhero dihadapkan dengan musuh besarnya, Infernus, yang berambisi menguasai alam semesta.

Bersama para sahabatnya, Prof. T, Aurora, Ve, dan Nadra-Rama, Bima S bertualang lintas galaksi demi mengumpulkan kekuatan 7 Matrix ajaib dan menghentikan Infernus beserta para monster.

Petualangan seru Bima S bersama teman-temannya dalam membasmi kejahatan tayang di saluran televisi RCTI setiap hari Minggu pukul 10.00 WIB yang bisa dinikmati pengguna Vision+ secara live streaming dan melalui fitur Catch Up TV yang memungkinkan untuk menonton ulang tayangan live TV hingga 7 hari ke belakang.

Namun, bagi penggemar Bima S yang ingin menikmatinya secara maraton dan tanpa jeda iklan, juga dapat menyaksikannya kapan saja dan di mana saja secara eksklusif di aplikasi Vision+.

Ada enam episode serial animasi “Bima S” yang sudah tayang selama November di Vision+ dalam format video on demand (VOD) premium dan akan terus ditambah setiap minggu.

Nantinya, Vision+ akan menayangkan 13 episode yang merupakan rangkaian dari 1 season pertama serial animasi “Bima S”.

“Pengguna Vision+ dapat menikmati 1 episode pertama ‘Bima S’ secara gratis. Tidak hanya itu, para pengguna yang baru saja melakukan registrasi akun Vision+ juga akan mendapatkan benefit berupa 7 hari gratis Vision+ Premium,” kata Product, Marketing & Subs Management Director MVN Adita Widyansari.

Baca juga: Rekomendasi tayangan animasi anak dan keluarga untuk libur panjang

Baca juga: “TRESE”, serial animasi pertama dari BASE Entertainment

Baca juga: Netflix siarkan serial animasi “Resident Evil” dan “Transformer”

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Sumber : https://www.antaranews.com/berita/1840360/serial-animasi-3d-superhero-indonesia-bima-s-tayang-di-vision-

Written by: admin

Similar posts

ALL ARTIKEL

The Sounds Project Vol.7 Hadirkan Lebih dari 90 Nama untuk Line Up Utama

Sumber: Dokumentasi The Sounds Project Menjelang satu bulan menuju pergelarannya, The Sounds Project Vol.7 secara resmi mengumumkan line up utama yang akan ikut serta memeriahkan panggung The Sounds Project selama 3 hari berturut-turut dari tanggal 9 sampai dengan 11 Agustus 2024 di Ecovention & Ecopark Ancol. Lebih dari 90 nama […]

today12/07/2024

Post comments (0)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


0%
Chat Bens Radio
1
Nyok Abang None Yang Mau Kirim2 Salam
Bens Radio 106,2 FM
Nyok Yang Mau Kirim2 Salam,
Abang None Bisa Langsung Berinteraksi Dengan Penyiar Bens Radio Langsung Loh!!!