Bens Radio

106.2 FM Jakarta

Current track

Title

Artist


Senja rilis lagu sendu “Bukan Jalan Kita”

Written by on 19/12/2020

Jakarta (ANTARA) – Grup musik Senja merilis lagu baru berjudul “Bukan Jalan Kita” dengan alunan musik sendu yang diiringi full band serta live orchestra.

Dalam keterangan resminya, Kamis, grup yang berformasikan Kinanti Siddik (vokal), Adhitya Kameswara (gitar), Sopian Iskandar (bass) dan Alvin Yudha (drum) itu juga mengajak beberapa musisi Yogyakarta berkolaborasi di lagu ini.

Lagu “Bukan Jalan Kita” menceritakan tentang perjalanan cinta sepasang kekasih yang memaksakan untuk bersama meskipun mereka tahu bahwa perbedaan yang ada akan menuntun kepada jalan yang berbeda.

Lagu ini ditulis dan diciptakan oleh Panchar Nirwana Siddik yang merupakan kakak dari vokalis Senja. Untuk proses produksinya digarap di Studio Lahan Eros Yogyakarta yang dioperatori oleh Tutut Daru Prabowo dan menunjuk Erwin Hadinata sebagai music producer.

Lagu “Bukan Jalan Kita” resmi dirilis di radio seluruh Indonesia dan di berbagai platform musik digital. Sedangkan untuk video musiknya bisa disaksikan di Channel YouTube Senja Official.

Grup musik Senja terbentuk pada tahun 2015 yang berawal dari pertemanan dan keisengan sering berlatih musik bersama, Pada tahun 2018, lagu pertama mereka yang berjudul “Perih” pertama kali dirilis secara nasional dan berhasil mendapatkan 17 juta lebih penonton di YouTube.

Mendapatkan respon yang baik, Senja pun meneruskan karir mereka di dunia musik dan mengeluarkan dua lagu baru lainnya berjudul “Saat Kau Pergi” (2019) dan “Senandung” (2019).

Baca juga: Frau bikin adem senja di Prambanan Jazz

Baca juga: J Jey dan Tarrarin Svmmerdose kolaborasi di “Let Me Be U”

Baca juga: Rama Davis suguhkan nuansa pop-modern di lagu “Better on You”

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Sumber : https://www.antaranews.com/berita/1900084/senja-rilis-lagu-sendu-bukan-jalan-kita


Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments