Bens Radio

106.2 FM Jakarta

Current track

Title

Artist


Sambut Natal, Shinny Happy Records rilis kompilasi internasional

Written by on 26/12/2020

Jakarta (ANTARA) – Label musik asal Indonesia Shiny Happy Records merilis album kompilasi yang melibatkan beberapa band dari berbagai negara, dalam rangka menyambut perayaan Hari Natal.

Album kompilasi ini berisikan total 23 band dari negara seperti Indonesia, Jepang, Filipina, Amerika, Inggris, Australia, Denmark, Swedia, Kanada dan Jerman.

“Motivasi gue bikin kompilasi ini karena kita butuh sesuatu yang comfort and joy kan disituasi kayak gini, makanya gue mencoba melibatkan banyak band dari berbagai negara,” kata pemilik label Eko Sutrisno, dalam keterangan resminya, Jumat.

Eko juga mengandeng beberapa band Indiepop kawakan diantarnya ada Nixon, asal Swedia dan The Suncharms, band shogaze legendaris asal Sheffield.

Sementara dari Indonesia diwakili oleh band The Lousy Pop Group dan H! yang masing-masing membawakan lagu cover khas Natal.

“Gue melibatkan dua band dari Indonesia yaitu The Lousy Pop Group yang cover lagu natal anak-anak ‘When Santa Got Stuck Up the Chimney’ sama H! yang cover lagu dari band rilisan Sarah Records Brighter yang judulnya ‘Christmas’,” ujar Eko.

Lagu di album kompilasi ini dapat dinikmati secara gratis dengan mengunduh melalui web shinyhappyrecs.bandcamp.com hingga akhir Desember nanti.

“Bulan Januari kemungkinan gue setting jadi bisa bayar semuanya karena ternyata banyak pendengar bandcamp lebih suka option bayar sesuka mereka,” terang Eko.

Baca juga: Mariah Carey lalu Ariana Grande, ini lagu populer rayakan Natal

Baca juga: Lagu Natal Mariah Carey puncaki Billboard Hot 100, Post Malone kedua

Baca juga: Jessica eks SNSD rilis lagu Natal kolaborasi dengan perusahaan kosmetik

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Sumber : https://www.antaranews.com/berita/1913596/sambut-natal-shinny-happy-records-rilis-kompilasi-internasional


Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments