#Bensradio1062fm
#Jawarabensradio
#1yangutama_Bensradio
#Betawipunyegaye


Salshabilla Adriani pilih akting atau musik?

today09/10/2020

Background
Screenshot 2020 10 09 11 31 43
Bens Radio – Jakarta (ANTARA) – Selain dikenal sebagai aktris, Salshabilla Adriani juga aktif menjadi penyanyi, namun dia mengaku tidak bisa memilih mana yang paling disukai.

Salsha mengatakan akting dan bernyanyi adalah dua hal yang berbeda. Keduanya juga merupakan hobi yang ditekuninya dengan serius sehingga Salsha mengaku tidak perlu memilih di antara keduanya.

“Aku selalu bingung kalau ditanya lebih suka yang mana seolah-olah enggak boleh suka dua-duanya, itu sering banget terjadi, aku suka keduanya karena aku masih terus belajar untuk akting dan nyanyi,” ujar Salsha dalam bincang-bincang virtual, Kamis (8/10).

Baca juga: Film “Malik & Elsa” bikin Salshabilla Adriani bisa naik motor

Baca juga: Salshabilla Adriani tinggalkan zona nyaman demi film komedi

Akan tetapi, di antara keduanya bagi Salsha yang paling sulit adalah bernyanyi. Oleh karenanya, Salsha rajin ikut olah vokal.

“Lebih susah nyanyi sih, karrna aku akting kan udah dari umur 3,5 tahun dan masih belajar juga sampai sekarang. Tapi aku ngerasa kalau akting lebih aku aja, kalau nyanyi aku harus lebih banyak belajar lagi,” kata pemain film “Warkop DKI Reborn” itu.

Sementara itu, Salsha baru saja meluncurkan film terbarunya yang berjudul “Malik & Elsa”. Dalam film tersebut, Salsha juga mengisi untuk soundtrack-nya yang berjudul “Katakan Cinta”.

“Aku ditanyain mau enggak ngisi soundtrack buat film sendiri. Akhirnya dibikinin lagu, aku dengerin dan aku setuju. Sesimpel itu sih tapi ini pengalaman baru buat aku,” kata Salsha.

Baca juga: Intip keseruan pemain film “Ritual” berlomba 17 Agustus di LKBN ANTARA

Baca juga: Pemain film “Ritual” kompak main “Mobile Legends” halau kebosanan

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Sumber : Antara News

Written by: admin


Previous post

Screenshot 2020 10 05 12 48 59

NIKI jadi brand ambassador Blibli

Bens Radio - Jakarta (ANTARA) - Blibli menunjuk penyanyi Nicole Zefanya atau yang populer dikenal sebagai NIKI jadi brand ambassador-nya. NIKI berhasil menjalani kariernya di dunia tarik suara internasional di bawah naungan label 88rising. Rasa bangga NIKI terhadap Indonesia kerap terlihat dalam berbagai penampilannya, serta semangat berkarya yang tinggi untuk para penggemarnya dalam kondisi apa pun, hal tersebit sejalan dengan komitmen Blibli sebagai e-commerce lokal yang fokus pada kepuasan pelanggan. […]

today09/10/2020

Post comments (0)

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Bens Radio

adalah stasiun radio etnik Betawi yang disiarkan dari Jakarta. Radio ini telah mengudara sejak awal tahun ’90an. Radio yang didirikan oleh Alm. H. Benyamin S. ini mendedikasikan siarannya

Official Twitter of Radio Betawi Punye Gaye Jl.Tarumanegara No.45 Pisangan Ciputat 15419 Tlp : 021-27599190 WA : 0811 886 1062

untuk etnik Betawi.

0%