Nyang Diputer Saat Ini

Judul

Artis

Nyang Lagi Tayang

Kopi Betawi

06:00 10:00

Nyang Lagi Tayang

Kopi Betawi

06:00 10:00


Ryo Nishikido rilis MV “Wakaba” sebagai pembuka album “Note”

Written by on 26/01/2021

Jakarta (ANTARA) – Penyanyi asal Jepang, Ryo Nishikido merilis video musik (MV) untuk lagu “Wakaba”, yang merupakan lagu dan video pembuka untuk album terbarunya bertajuk “Note” yang dirilis pada 27 Januari.

Dikutip dari Tokyo Hive, Selasa, “Wakaba” adalah lagu yang menggambarkan pemandangan yang dilihat Nishikido ketika dia pindah ke Tokyo dari Osaka.

Baca juga: Keluar dari Kanjani8, Nishikido Ryo bikin label dan akun media sosial

​Nishikido sendiri sebelumnya telah mengumumkan bahwa dia telah membuat video musik untuk semua lagu yang akan dimasukkan dalam album keduanya, “Note”. Dia akan secara bertahap mengungkapkannya di saluran YouTube dan akun media sosialnya.

Menurut Nishikido, lagu-lagu yang direkam untuk album tersebut sangat personal, dan dia tidak sabar menunggu penggemarnya mendengar album tersebut secara lengkap.

​​​Nishikido dulunya debut sebagai personel di grup idola Johnny’s yang berbasis di Kansai, yakni Kanjani8 di tahun 2004.

Sebelum debut bersama grup tersebut, Nishikido juga pernah berada di grup Johnny’s lainnya yakni NEWS, namun ikut meninggalkan grup tersebut bersama Yamashita Tomohisa.

Setelah bertahun-tahun bermain musik bersama keenam anggota Kanjani8 lainnya selama 15 tahun, Nishikido memutuskan untuk hengkang dari grup dan agensinya September 2019, menyusul keluarnya Shibutani Subaru pada 2018.

Usai keluar dari Kanjani8 dan Johnny’s Entertainment, ia memulai karir solo. Album solo pertamanya dirilis pada Desember 2019.

Pria yang lihai bermain gitar itu juga membuat sebuah proyek kolaborasi bersama musikus Jepang populer Jin Akanishi lewat duo bertajuk N/A, dan program rutin mereka, “NO GOOD TV” yang disiarkan di YouTube, bersama figur publik Jepang lainnya seperti Oguri Shun, Yamada Takayuki, hingga Satoh Takeru.

Baca juga: Ryo Nishikido & Jin Akanishi akan rilis album “NO GOOD”

Baca juga: Ryo Nishikido, Jin Akanishi bicara hobi hingga fans internasional

Baca juga: Nishikido Ryo akan tinggalkan Kanjani8 dan Johnny & Associates

 

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Sumber : https://www.antaranews.com/berita/1967580/ryo-nishikido-rilis-mv-wakaba-sebagai-pembuka-album-note


Reader's opinions

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *