Riri Riza libatkan Nicholas Saputra untuk film baru “PARANOIA”

today09/11/2020

Background
Screenshot 2020 11 09 14 57 22
Jakarta (ANTARA) – Miles Films mengumumkan judul terbaru untuk produksinya yakni “PARANOIA” yang disutradarai oleh Riri Riza.

“PARANOIA” dibintangi deretan aktor ternama seperti Nicholas Saputra, Nirina Zubir, Lukman Sardi dan pemain muda Caitlin North Lewis.

Melalui laman Instagramnya, produser Miles Films, Mira Lesmana mengatakan bahwa ide film tersebut datang pada awal masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Mira dan Riri kemudian menulis skenarionya bersama Jujur Prananto.”Teman-teman, inilah judul film terbaru produksi Miles Films: ‘PARANOIA’,” kata Mira dikutip pada Senin.

Saat ini “PARANOIA” sedang dalam proses syuting. Akan tetapi, Mira belum memberikan keterangan kapan film tersebut akan ditayangkan.

“‘PARANOIA’ sedang memasuki tahap shooting. Sebelumnya, seluruh kru dan pemain harus melalui dua kali PCR test, kini semua dikarantina bersama di lokasi hingga shooting selesai,” ujar Mira.

Sebelumnya, Mira dan Riri sempat mengumumkan akan menggarap “Petualangan Sherina 2” dan “Animasi Petualangan Sherina”. Kedua film tersebut rencananya tayang pada 2021.

Baca juga: Babak baru perlawanan industri film Indonesia terhadap pembajakan

Baca juga: Optimisme Mira Lesmana dan Riri Riza terhadap industri film

Baca juga: Uniqlo dan Najwa Shihab berkolaborasi persembahkan “Di Mata Perempuan”

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Sumber : https://www.antaranews.com/berita/1829200/riri-riza-libatkan-nicholas-saputra-untuk-film-baru-paranoia

Baca Juga Abang None :  Lebaran di Singapura, Gunawan persiapkan diri jadi imam di rumah

Written by: admin


Previous post

64DBCF3E 9EF0 4A18 A8D6 6BCCFC0C80BC

Minyak zaitun solusi perawatan rambut dan kulit wanita berhijab

Jakarta (ANTARA) - Kebanyakan wanita berhijab memiliki masalah yang sama pada rambut dan kulit, sebab sepanjang hari mereka rambut dan kulit selalu tertutup rapat.Kondisi kulit kepala yang lembab ini dapat menyebabkan berbagai masalah rambut dan mengganggu dalam beraktivitas. Untuk mengatasi masalah tersebut, solusinya adalah mencari produk yang mampu membantu persoalan wanita berhijab.Febri Santoso, Brand Leader Azalea mengatakan berbagai bahan alami mampu membantu mengatasi masalah rambut dan kulit yang sering dialami […]

today09/11/2020

Post comments (0)

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

0%
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x