#Bensradio1062fm
#Jawarabensradio
#1yangutama_Bensradio
#Betawipunyegaye


Rindu teman dan keluarga, NIKI rilis lagu “Hallway Weather”

today21/12/2020

Background
Screenshot 2020 12 21 07 00 38
Jakarta (ANTARA) – Setelah merilis album perdananya “MOONCHILD”, vokalis, penulis lagu, multi-instrumentalis, dan produser Indonesia, NIKI Zefanya kembali merilis lagu tunggal terbarunya “Hallway Weather”.

“Aku menulis lagu ini dua minggu lalu! Ini adalah jenis musik yang biasa aku buat sejak dulu dan sonic scape yang secara alami paling aku sukai,” kata NIKI melalui keterangan resminya, Senin.

Lagu ini menceritakan NIKI yang merindukan teman dan keluarganya sekaligus menikmati kesendiriannya ketika musim Natal tiba.

Baca juga: Agnez Mo hingga NIKI, musisi Indonesia berprestasi

Baca juga: Rich Brian dan NIKI, musisi Indonesia pertama di Coachella

Diiringi suara gitar dan drum yang lembut, NIKI bernyanyi seakan ingin menyampaikan rasa senang saat memiliki semangat Natal atau teman-teman yang berada di dekatnya.

Selain memproduksi, menulis, dan menyanyikan lagu, NIKI juga memainkan gitar listrik pada lagu ini.

“Di tahun yang memaksa kita untuk saling menjauh, aku pikir cara terbaik untuk melewatinya adalah dengan kembali ke tempat yang membuat aku merasa paling menjadi diri sendiri. Menulis lagu ini sangat menghiburku,” ujar NIKI.

Untuk melengkapi lagu tunggal terbarunya ini, NIKI juga merilis video live performance di kanal YouTube 88rising. Diproduseri oleh NIKI yang berkolaborasi dengan Jacob Ray, “Hallway Weather” adalah lagu yang sengaja dihadirkan untuk menutup akhir tahun.

Terinspirasi dari musim liburan unik tahun ini, “Hallway Weather” merupakan lagu yang kembali membawa NIKI kepada karakteristik suaranya yang dikenal oleh penggemar dan pendengarnya.

Album perdana NIKI yang bertajuk “MOONCHILD” dirilis pada 10 September 2020 dan saat ini memiliki lebih dari 89 juta streaming.

Baca juga: GUESS x NIKI luncurkan koleksi terbatas “Moonchild”

Baca juga: NIKI kolaborasi bareng Sekai no Owari di lagu “Forever”

Baca juga: NIKI kangen balap karung dan makan kerupuk saat 17 Agustus

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Sumber : https://www.antaranews.com/berita/1905820/rindu-teman-dan-keluarga-niki-rilis-lagu-hallway-weather

Written by: admin


Previous post

images 28

Dokter dianiaya sekuriti hotel di Palmerah

Penganiayaan tersebut mengakibatkan kepala sang dokter terluka akibat hantaman kunci inggrisJakarta (ANTARA) - Seorang dokter bernama Ranisa Larasati dianiaya Abdul Jabar yang merupakan pegawai sekuriti hotel di kawasan Palmerah, Jakarta Barat, pada Minggu (20/12) pukul 6.30 WIB.Penganiayaan tersebut mengakibatkan kepala sang dokter terluka akibat hantaman kunci inggris.“Korban dilarikan ke RS Harapan Kita Jakarta Barat,” ujar Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat Kompol Teuku Arsya Khadafi di Jakarta, Senin.Arsya mengungkapkan korban adalah […]

today21/12/2020

Post comments (0)

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Bens Radio

adalah stasiun radio etnik Betawi yang disiarkan dari Jakarta. Radio ini telah mengudara sejak awal tahun ’90an. Radio yang didirikan oleh Alm. H. Benyamin S. ini mendedikasikan siarannya

Official Twitter of Radio Betawi Punye Gaye Jl.Tarumanegara No.45 Pisangan Ciputat 15419 Tlp : 021-27599190 WA : 0811 886 1062

untuk etnik Betawi.

0%