Nyang Diputer Saat Ini

Judul

Artis


Revo Marty “I’ll Be By Your Side” dirilis dalam dua bahasa

Written by on 05/11/2020

Jakarta (ANTARA) – Penyanyi Revo Marty merilis lagu terbaru berjudul “I’ll Be By Your Side” dengan mengusung dua bahasa yaitu Inggris dan Jepang.

Dalam keterangan resminya, Rabu, Revo Marty yang kini menetap di Amerika Serikat ini berkolaborasi dengan penyanyi wanita asal Tokyo dan juga seorang produser musik-musik soul funk bernama ROB.

Baca juga: Adlani Rambe ajak bernostalgia di “Album Pop Termanis Vol. 1”

Baca juga: Gangga ajak pendengar tak menyerah lewat lagu “Journey On September”

Lagu terbaru ini bernuansakan neo-soul, funk dan juga modern city pop khas Jepang dengan alunan vokal R&B yang menawan. Untuk proses produksi lagu ini dilakukan via online antara New York dan Tokyo, mengingat situasi pandemi global yang terjadi.

Lirik lagu dan musik ditulis oleh Revo Marty sedangkan untuk lirik bahasa Jepang oleh Hannah Warm dan di mastering oleh Tamotsu Suwanai (Wax Alchemy) yang juga salah satu audio mastering engineer terbaik di Jepang.

Lagu “I’ll Be By Your Side” sudah dapat didengarkan melalui berbagai layanan musik digital sejak tanggal 28 Oktober 2020 lalu.

Lagu ini sekaligus menjadi karya kolaborasi Revo Marty lain setelah sebelumnya telah meluncurkan lagu bersama musisi seperti Yovie Widianto, Abdul & The Coffee Theory dan Elang Defrianto pada tahun ini.

Baca juga: Revo Marty kisahkan pahit manis hubungan di lagu “Asmara”

Baca juga: Revo Marty bicara tentang cinta dan persahabatan di lagu baru

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Sumber : https://www.antaranews.com/berita/1819960/revo-marty-ill-be-by-your-side-dirilis-dalam-dua-bahasa


Reader's opinions

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *