Nyang Diputer Saat Ini

Judul

Artis

Nyang Lagi Tayang

Nyang Lagi Tayang


Rencana Lee Do-hyun “Sweet Home” untuk tahun 2021

Written by on 31/12/2020

Jakarta (ANTARA) – Selama tiga tahun terakhir, nama Lee Do-hyun di industri hiburan Korea Selatan semakin berkibar, menuju jajaran aktor papan atas di mana saat ini ia sedang membintangi “Sweet Home” yang diadaptasi dari webtoon terkenal berjudul sama. Sejak debut pada 2017, aktor muda ini telah menampilkan bakatnya lewat sejumlah serial televisi yang dibintangi.

Dalam serial “Prison Playbook”, dia berperan sebagai¬†karakter Jung Kyung-ho versi muda, kemudian menjadi cinta pertama IU di drama “Hotel Del Luna” tahun lalu.

Ia kemudian membintangi drama “18 Again” sebagai tokoh muda dari Yoon Sang-hyun yang kembali jadi remaja. Di serial teranyar “Sweet Home”, dia menjadi Lee Eun-hyuk, pemuda realistis yang memimpin tetangga-tetangga apartemennya dalam melawan monster.

Bicara tentang rencananya tahun depan, aktor 25 tahun itu mengatakan dia ingin mengasah kemampuan beraktingnya secara lebih serius.

Baca juga: “Sweet Home”, pilihan serial thriller monser Korea Selatan pekan ini

“Keinginan terdalamku adalah menjadi aktor yang bisa tampil hebat, memberi kekuatan dan energi positif untuk penonton. Semakin banyak karya saya, semakin besar tanggungjawabnya,” kata dia dikutip dari Korea Times.

Kini dia sedang mempelajari bahasa Inggris dengan harapan bisa mengembangkan sayap ke Hollywood.

“Saya berusaha bicara bahasa Inggris ketika berada di sekitar orang yang bicara bahasa tersebut. Saya selalu punya mimpi untuk menembus Hollywood dan penasaran seperti apa set film di luar negeri. Saya akan berusaha mewujudkannya jadi kenyataan,” kata dia.

Selain itu, dia juga berharap bisa membintangi film layar lebar pada 2021.

“Saya suka film noir dan film laga.”

Bicara soal serial “Sweet Home” yang baru tayang di Netflix bulan ini, Lee Do-hyun menjelaskan karakter Eun-hyuk sebagai orang yang realistis dan rasional.

“Orang tidak menyukainya karena dia berhati dingin, tapi kupikir dia bisa diandalkan di tengah situasi tak menentu,” kata dia.

Membintangi serial-serial ngetop secara berturut-turut adalah sebuah keberuntungan, katanya secara rendah hati.

“Bukan hal yang lazim untuk aktor bisa mencapai kesuksesan berturut-turut dan saya bersyukur mendapat kesempatan ini,” katanya.

Lee mengungkapkan, awalnya dia mengikuti audisi untuk peran utama Cha Hyun-soo (diperankan Song Kang), tapi pada akhirnya peran yang ia dapatkan adalah Eun-hyuk.

“Saya awalnya ingin mendapatkan karakter Hyun-soo karena saya ingin memainkan karakter dengan dua kepribadian. Tapi begitu saya membaca naskah, sutradara Lee Eung-bok berpendapat saya lebih cocok jadi Eun-hyuk.”

“Saya berusaha tidak menunjukkan emosi, hanya berekspresi lewat mata.”

Baca juga: “Sweet Home” melejit di peringkat streaming global

Baca juga: Song Kang “Sweet Home” blak-blakan audisi hingga sisi tergelap dirinya

Baca juga: Sutradara buka-bukaan soal serial monster “Sweet Home”

Penerjemah: Nanien Yuniar
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Sumber : https://www.antaranews.com/berita/1922392/rencana-lee-do-hyun-sweet-home-untuk-tahun-2021


Reader's opinions

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *