Bens Radio

106.2 FM Jakarta

Current track

Title

Artist


Rekomendasi tontonan santai untuk Lebaran

Written by on 12/05/2021

Jakarta (ANTARA) – Lebaran adalah hari di mana seluruh keluarga berkumpul untuk saling bersilaturahmi, setelah saling memaafkan dan menyantap hidangan khas Idul Fitri inilah saatnya untuk santai dengan menonton film.

Selain bercengkrama dengan sanak saudara, momen Lebaran juga bisa diisi dengan menyaksikan film bersama bisa yang bergenre drama ataupun komedi.

Berikut adalah rekomendasi film dan serial yang dapat Anda saksikan bersama keluarga saat Lebaran.

“Hari yang Dijanjikan”

Film bergenre drama keluarga ini bercerita tentang Puji (Vino G Bastian), seorang ayah yang terkena PHK akibat perusahaannya tidak mampu bertahan di tengah pandemi COVID-19.

Kondisi ini membuatnya kesulitan untuk memenuhi janji kepada penagih hutang dan janji kepada anaknya. Ia pun mengalami berbagai cobaan untuk bisa keluar dari masalah tersebut.

Film tersebut sangat pas ditonton bersama keluarga, apalagi latar belakangnya seperti yang terjadi pada saat ini yakni pandemi COVID-19. “Hari yang Dijanjikan” dapat disaksikan melalui Klik Film”.

Baca juga: 3 Indonesia beri promo “gaming” hingga “streaming” film saat Ramadhan

Baca juga: 5 film untuk temani ngabuburit

“Rentang Kisah Extended”

Film drama religius ini bercerita tentang perjalanan hidup Gita Savitri. Jika “Rentang Kisah” sebelumnya lebih menceritakan tentang keluarga Gita, di versi ini ditambah lebih banyak hubungan sosial Gita.

Gita diperankan oleh Baby Tsabina. Selain itu ada juga deretan pemain lainnya seperti Bio One, Cut Mini, Donny Damara, Debo, Junior Robert, Ali Segaf, Rigen Rakelna, Carmela Van Der Kruk, dan Putera Wicak.

“Rentang Kisah Extended” dapat disaksikan melalui Klik Film.

“Warkop DKI Kartun: The Series”

Serial animasi ini menceritakan Trio Warkop yang kembali beraksi sebagai petugas CHIIPS (Cara Hebat Ikut-ikutan Penyelesaian Masalah Sosial). Setiap hari, mereka harus menyelesaikan permasalahan yang muncul demi melindungi kota dari ancaman para penjahat seperti Donobot, Profesor Culas, dan Mas Brutal.

“Warkop DKI Kartun: The Series” dapat disaksikan melalui layanan Disney+ Hotstar.

Baca juga: Rekomendasi film untuk temani “ngabuburit” saat Ramadhan

Baca juga: Sinetron religi belum rampung, stasiun TV putar otak untuk Ramadhan

“Adit Sopo Jarwo: The Movie” (ANTARA/Ho)




“Adit Sopo Jarwo: The Movie”

Film ini merupakan prekuel dari serial “Adit Sopo & Jarwo” yang tayang di televisi. Berlatar belakang waktu pertama kali Adit, Sopo, dan Jarwo dipertemukan, kisah “Adit Sopo Jarwo: The Movie” diawali dengan perjalanan Adit dan kedua orangtuanya ke Yogyakarta dengan kereta api.

Di tengah perjalanan, Adit pun memutuskan untuk membeli makanan ringan ketika kereta berhenti di Stasiun Cirebon. Tak disangka, saat Adit bergegas kembali, kereta tersebut rupanya sudah berangkat dan alhasil Adit pun tertinggal seorang diri di stasiun.

Jarwo yang merasa iba melihat seorang anak kecil terlantar sendirian di sebuah Stasiun mulai menghampiri anak tersebut. Ini merupakan awal pertemuan Adit mengenal sosok Jarwo, orang asing yang baik hati yang menolongnya dalam pencarian menemukan kedua orangtuanya.

“Adit Sopo Jarwo: The Movie” tayang di Disney+ Hotstar.

“The Mitchells VS. The Machines”

Film ini pas sekali disaksikan bersama keluarga saat Lebaran. Kisahnya seputar keseruan aksi keluarga Mitchell sebagai manusia yang tersisa setelah datangnya invasi robot.

Keluarga ini beranggotakan gadis kreatif yang unik bernama Katie, ayah yang pecinta lingkungan, ibu yang periang, sang bungsu yang aneh.

Keluarga mereka juga diramaikan seekor anjing pug peliharaan yang menggemaskan, serta dua robot yang ramah. Mereka mencoba mengesampingkan perbedaan dan bersatu agar bisa melawan pemberontakan segala jenis robot, mulai dari ponsel pintar hingga boneka Furby.

Film ini dapat disaksikan melalui Netflix.

“Scoob!”

Pernahkah bertanya-tanya bagaimana Scooby-Doo bertemu dan berteman baik dengan Shaggy? Temukan jawabannya dalam film animasi pertama Scooby, yang juga menguak bagaimana para detektif muda Fred, Velma dan Daphne membangun Mystery Inc. yang terkenal itu.

Kini dengan ratusan kasus terpecahkan dan petualangan yang mereka alami, Scooby dan gengnya harus berhadapan dengan misteri paling besar dan menantang: sebuah rencana untuk membebaskan hantu anjing Cerberus ke dunia.

Saat mereka berpacu untuk menghentikan “dogpocalypse” global ini, mereka menemukan bahwa Scooby memiliki sebuah warisan rahasia dan takdir yang epik lebih besar dari yang dibayangkan siapapun. Film ini dibintangi oleh Will Forte, Mark Wahlberg dan Jason Isaacs.

“Scoob!” dapat disaksikan melalui HBO Go dan HBO.

Baca juga: Alasan “Night in Paradise” wajib masuk daftar nonton

Baca juga: Daftar film yang tayang di Netflix sepanjang 2021

Baca juga: Empat film menegangkan bertema penjelajahan waktu

Sumber : https://ramadhan.antaranews.com/berita/2152790/rekomendasi-tontonan-santai-untuk-lebaran


Reader's opinions

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *