Bens Radio

106.2 FM Jakarta

Current track

Title

Artist


Rekomendasi tayangan akhir pekan, kisah pembunuhan hingga CLBK

Written by on 07/05/2021

Jakarta (ANTARA) – Akhir pekan telah tiba, saatnya bersantai dengan menyaksikan film dan serial sambil menunggu waktu berbuka.

Pekan ini beberapa film dan serial terbaru tayang di layanan streaming digital, mulai dari kisah cinta hingga kasus pembunuhan berantai yang terkait dengan aliran sesat.

“Architecture 101”

Tidak semua kisah cinta memiliki akhir bahagia. Sebagian memiliki akhir yang rumit, bahkan tak tuntas. Yang terakhir mungkin bisa disematkan pada film “Architecture 101”.

Cerita bermula dari seorang arsitek bernama Lee Seung Min (Uhm Tae Woong) 35 tahun yang tanpa sengaja bertemu kembali dengan wanita yang ia sukai semasa kuliah, Yang Seong Yoon (Han Ga In).

Semasa kuliah, Seung Min muda (Lee Je Hoon) dan Seong Yoon muda (Bae Suzy) adalah teman kuliah yang dipertemukan melalui kelas Arsitektur 101. Keduanya jatuh cinta ketika sedang mengerjakan proyek kelas bersama.

Di masa sekarang, Seung Min dewasa dan Seong Yoon dewasa kembali berkutat di sebuah proyek yang memaksa mereka kerap bertemu. Meskipun masih ada rasa cinta yang tersisa di hati keduanya, ada pula luka lama yang belum sirna ketika mereka dipertemukan kembali. Saksikan film romantis ini di Viu.

Baca juga: Rekomendasi film untuk temani “ngabuburit” saat Ramadhan

“Bad batch”

Serial animasi “Star Wars: The Bad Batch” merupakan babak baru usai serial animasi pendahulunya, “Star Wars: The Clone Wars” (2008-2020). Serial ini dapat disaksikan di Disney+ Hotstar.

“Nomadland”

Nomadland mengisahkan tentang Fern (Frances McDormand) yang harus kehilangan pekerjaannya di US Gypsum, Nevada, setelah perusahaan tersebut resmi ditutup.

Kekecewaan pun dirasakan oleh Fern yang sudah menganggap tempat tersebut sebagai rumah kedua baginya.

Kematian sang suami beberapa bulan sebelumnya juga kian menambah kehampaan dalam hidup Fern.

Tak ingin berkutat dengan kesedihan berkepanjangan, Fern memutuskan untuk menjual barang-barang di rumahnya. Bermodal uang yang berhasil ia kumpulkan, Fern membeli sebuah mobil van dan mulai melakukan perjalanan lintas negara bagian.

Film peraih Oscar ini dapat disaksikan di Disney+ Hotstar.

“The Sons of Sam: A Descent into Darkness”

Kasus Anak Sam berkembang menjadi sebuah obsesi panjang bagi jurnalis Maury Terry, yang semakin yakin bahwa pembunuhan-pembunuhan tersebut berkaitan dengan aliran sesat.

Serial dokumenter ini tayang di Netflix.

“Girl from Now Where Season 2”

Serial ini merupakan lanjutan dari “Girl from Now Where”, di mana seorang gadis membongkar seluruh aib dan kejahatan di setiap sekolah yang didatanginya.

Serial ini dapat disaksikan melalui Netflix.

“Jupiter’s Legacy”

Setelah hampir seabad melindungi umat manusia, para generasi pertama pahlawan super kini harus mengandalkan anak-anak mereka untuk meneruskan warisan mereka.

Sayangnya, ketegangan justru meningkat ketika para pahlawan super muda yang bertekad membuktikan kemampuan mereka merasa kesulitan mengimbangi reputasi orangtua mereka yang luar biasa, serta tuntutan untuk memenuhi standar pribadi.

Berdasarkan novel grafis karya Mark Millar dan Frank Quitely, “Jupiter’s Legacy” tayang di Netflix.

“Mine”

Drama ini akan menampilkan Lee Bo-young, Kim Seo-hyung dan Lee Hyun-wook.

Terkurung dalam kehidupan glamor yang penuh rahasia dan kebohongan, dua wanita yang menjadi menantu untuk sebuah keluarga konglomerat berusaha untuk merebut kembali apa yang seharusnya menjadi milik mereka.

Serial “Mine” dapat disaksikan melalui Netflix.

Baca juga: Rekomendasi film dan serial teman akhir pekan ini

Baca juga: “The Woman in the Window” hingga “Move to Heaven” hadir di bulan Mei

Baca juga: Lima rekomendasi film Korea dengan nuansa kelam

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Sumber : https://www.antaranews.com/berita/2144438/rekomendasi-tayangan-akhir-pekan-kisah-pembunuhan-hingga-clbk


Reader's opinions

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *