#Bensradio1062fm
#Jawarabensradio
#1yangutama_Bensradio
#Betawipunyegaye


RAN tutup tahun 2020 dengan single “Orang yang Paling Ku Benci”

today21/12/2020

Background
RAN
Jakarta (ANTARA) – Grup musik RAN menutup perjalanan akhir tahun 2020 dengan single terbarunya bertajuk “Orang yang Paling Ku Benci”, yang sebelumnya dikerjakan selama pandemi COVID-19 berlangsung.

“2020 mungkin tidak berjalan sesuai harapan dan keinginan banyak orang, tapi selalu ada hal baik yang bisa diambil dari sebuah kejadian,” kata RAN melalui keterangannya yang diterima pada Minggu.

“Di penghujung tahun 2020 ini, RAN memutuskan untuk merilis sebuah single yang dikerjakan selama pandemi COVID-19 berjalan,” ujar grup dengan tiga orang personel itu menambahkan.

Baca juga: Penjelasan RAN soal video klip monokrom “Si Lemah”

Sedikit kilas balik di tahun 2019, RAN merilis project Omne Trium Perfectum yang menghasilkan 3 lagu yang terasa sangat mewakili 3 personel dari RAN.

“Ain’t Gonna Give Up” oleh Rayi yang berkolaborasi dengan RAMENGVRL, “Saling Merindu” oleh Asta, dan “Si Lemah” oleh Nino yang berkolaborasi dengan Hindia.

Band yang merayakan 15 tahun kebersamaannya tahun depan ini menandai era barunya di tahun 2020 ini dengan single “Orang yang Paling Kubenci”.

RAN berpendapat bahwa lagu terbaru mereka bisa menjadi lagu tentang cinta yang cocok sebagai soundtrack percintaan banyak orang.

Bercerita tentang jatuh cinta kepada orang yang sangat jauh dari bayangan dan ekspektasi, bahkan cenderung kita benci, hal klasik yang sering terjadi karena pada dasarnya kita memang tidak mungkin mengatur semua hal agar sesuai dengan rencana, terutama masalah cinta.

Lagu ini merupakan turning point untuk Rayi, Asta, Nino karena untuk pertama kalinya lagu RAN diproduseri oleh orang di luar ketiga personelnya. Kenny Gabriel menjadi nama yang dipercaya untuk membentuk lagu ini menjadi nada-nada yang bisa meracuni telinga dan pikiran para pendengar.

“Menciptakan karya di tengan pandemi merupakan hal yang cukup menantang. Untuk proses kreatif saat recording mungkin tidak melibatkan banyak orang, tapi demi menghindari pengumpulan massa, kami memutuskan untuk mengkomunikasikan visual lagu ‘Orang Yang Paling Kubenci’ lewat animasi yang light dan easy to digest,” jelas Rayi.

Tepat pada tanggal 18 Desember 2020 lagu “Orang Yang Paling Kubenci” sudah bisa anda dengerkan melalui berbagai platform digital dan video clip-nya sendiri akan segera bisa ditonton di kanal YouTube RAN.

Baca juga: Cantika Abigail dan Rayi Putra kolaborasi di lagu “Sign”

Baca juga: Konser musik virtual “Indonesia Maju” dimeriahkan RAN hingga Slank

Baca juga: Cerita Nino RAN patah hati lewat single “Pergilah”

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Sumber : https://www.antaranews.com/berita/1905188/ran-tutup-tahun-2020-dengan-single-orang-yang-paling-ku-benci

Written by: admin


Previous post

000 8XH6X8

Milan kembali ke jalur kemenangan setelah taklukkan Sassuolo 2-1

Jakarta (ANTARA) - AC Milan kembali ke jalur kemenangan setelah menaklukkan Sassuolo dengan skor 2-1, yang diwarnai pecahnya rekor gol tercepat Liga Italia, Minggu.Kemenangan itu mengokohkan Rossonerri di pucuk klasemen Liga Italia dengan koleksi 31 poin dari 13 pertandingan, sedangkan tuan rumah Sassuolo tertahan di posisi keenam dengan 23 poin, demikian catatan laman resmi Liga Italia.Bertandang ke markas Sassuolo, Stadion Mapei, Milan masih belum diperkuat Zlatan Ibrahimovic dan Ante Rebic […]

today21/12/2020

Post comments (0)

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Bens Radio

adalah stasiun radio etnik Betawi yang disiarkan dari Jakarta. Radio ini telah mengudara sejak awal tahun ’90an. Radio yang didirikan oleh Alm. H. Benyamin S. ini mendedikasikan siarannya

Official Twitter of Radio Betawi Punye Gaye Jl.Tarumanegara No.45 Pisangan Ciputat 15419 Tlp : 021-27599190 WA : 0811 886 1062

untuk etnik Betawi.

0%