Bens Radio

106.2 FM Jakarta

Current track

Title

Artist


Raisa kembali dengan nuansa “playful” di “Kutukan (Cinta Pertama)”

Written by on 10/04/2021

Jakarta (ANTARA) – Penyanyi solo wanita Raisa merilis single keduanya di tahun ini melalui lagu terbarunya “Kutukan (Cinta Pertama)” yang menampilkan citra yang lebih segar dan playful.

Raisa menjelaskan, lagu yang ia tulis ini dibantu tim produser dengan nama S/EEK yang terdiri dari Marco Steffiano, Adrian Rahmat Purwanto, Jessi Mates, dan Josh Kunze ini bercerita tentang perasaan seseorang dengan cinta pertamanya.

“Aku senang bisa nulis sebuah lagu cinta yang bisa bikin emosi campur aduk. Di lagu ini aku melakukan eksplorasi salah satunya menggunakan istilah atau kata-kata satir berbalut musik yang cukup playful,” kata Raisa dalam jumpa pers virtual, Jumat.

“Walaupun begitu, liriknya relateable dengan banyak orang, baik yang sedang jatuh cinta dan baik baik saja atau orang yang lagi jatuh cinta tapi juga lagi dilema,” ujarnya melanjutkan.

Baca juga: Selebritas tanah air ramai-ramai ucapkan selamat Hari Ibu

Lagu terbaru milik Raisa ini bercerita tentang bagaimana sang kekasih dalam cinta pertama ini menjadi sosok yang paling berkesan. Bukan hanya soal manisnya memori, tapi juga cerita menjengkelkan yang menjadi alasan untuk susah move on.

“Tak peduli betapa keras mencoba melupakan, sosok tersebut kerap muncul di pikiran dan sulit dilupakan, layaknya kutukan yang menghantui dan akan selalu mengikuti kemanapun kita pergi oleh karena itu lagu ini diberikan nama ‘Kutukan (Cinta Pertama)’,” kata Raisa.

“Kutukan (Cinta Pertama)” adalah satu dari sekian materi yang telah ditulis oleh Raisa dan S/EEK sejak September 2020. Untuk aransemen lagu, lagu ini mengusung suasana dance dengan ritmik gitar yang groovy, ditemani dengan kejutan perubahan beat dan tempo yang laidback di bagian chorus-nya.

Tak hanya tampil lebih ceria di lagunya, imaji penuh warna yang berbeda dengan konsep yang biasa diusung Raisa pun tertuang di video musiknya. Disutradarai oleh Aji Yudistira, Raisa digambarkan sebagai sosok vampir immortal dan diperlihatkan dengan tampilan kostum yang berganti era mulai dari abad ke-18, ’40, ’60 dan ’90-an.

Fun banget ngerjainnya (video musik). Kita banyak baca-baca soal ciri khas fashion dan make-up di tiap era,” kata Raisa.

“Kutukan (Cinta Pertama)” sudah bisa didengarkan di berbagai layanan musik digital. Sementara, video klipnya bisa ditonton mulai 9 April 2021 pukul 19.00 WIB di kanal YouTube raisa6690.

Baca juga: Raisa awali tahun 2021 dengan single “Ragu”

Baca juga: Raisa tampil di lagu “Trust Again” dari “Raya and the Last Dragon”

Baca juga: Raisa manfaatkan layanan telemedisin jawab kekhawatiran soal kesehatan

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Sumber : https://www.antaranews.com/berita/2091518/raisa-kembali-dengan-nuansa-playful-di-kutukan-cinta-pertama


Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments