#Bensradio1062fm
#Jawarabensradio
#1yangutama_Bensradio
#Betawipunyegaye


“Propaganda” Waiting Room dirilis ulang dalam bentuk digital

today28/12/2020

Background
photo waitingroom 1
Jakarta (ANTARA) – Band Waiting Room yang mengusung genre ska-core merilis kembali album kedua “Propaganda”, kali ini dalam bentuk digital.

Album ini menjagokan single andalan “Satu Dunia” yang kental dengan karakter funk, bagian progresi perjalanan Waiting Room dari konsep ska-core ke arah teritori funk, hip-hop dan rock.

Selain konsep, ada perubahan signifikan di formasi personel. Eka Annash yang menjadi vokalis band mengundurkan diri untuk melanjutkan pendidikannya ke Australia dan digantikan oleh Suryo Nano yang juga sahabat dari Lukman Laksmana sang vokalis.

Baca juga: Waiting Room rilis ulang album debut ke digital dan kaset

Format dua vokalis tetap menjadi andalan utama Waiting Room di mana di album ini mengadaptasi karakter hip-hop, rapping bersahutan antara Lukman dan Nano.

Irfanno Muhammad (gitar) kemudian mengajak Akbar yang masih menjadi drummer Betrayer untuk bergabung. Setelah Akbar resmi menjadi personil WR, Juan sang gitaris pun hengkang karena fokus menyelesaikan kuliahnya sambil bekerja di sebuah label rekaman. Akhirnya Dadi masuk menggantikan Juan dan disusul Giox untuk memainkan perkusi.

Walaupun tidak tergabung lagi, Juan Rosyid dan Eka Annash masih berkontribusi di beberapa lagu Waiting Room, seperti “Satu Dunia” dan “Brand New Skin”. Kedua lagu tersebut ditulis oleh didukung dengan lirik lagu yang ditulis Eka dan suara gitar dengan nuansa funk yang diisi oleh Juan.

Dalam keterangan resminya, Senin, Waiting Room mengatakan album ini dikerjakan sepanjang tahun 1999 di Studio 18 milik Levi, bassis band The Fly dan dirilis oleh Independent Records, sub-divisi label Aquarius Musikindo.

Selain album “Propaganda” yang bisa didengarkan di platform musik digital, Waiting Room juga telah kembali merilis album “Buayaska” (1997) dalam bentuk digital.

Baca juga: For Revenge rilis video musik “Jentaka”, hadirkan Dustin dan Rigen

Baca juga: Kazama Husein rilis lagu perdana “Wenak”

Baca juga: Sambut Natal, Shinny Happy Records rilis kompilasi internasional

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Sumber : https://www.antaranews.com/berita/1917076/propaganda-waiting-room-dirilis-ulang-dalam-bentuk-digital

Written by: admin


Previous post

20140612ombudsman risip

Ombudsman tak tangani objek pemeriksaan pengadilan dipersoalkan ke MK

Kondisi seperti ini sangat tidak memberi perlindungan yang adil dan....Jakarta (ANTARA) - Seorang aparatur sipil negara (ASN) bernama Hendry Agus Sutrisno mempersoalkan laporan yang sedang dan sudah diperiksa pengadilan tidak dapat ditangani Ombudsman RI ke Mahkamah Konstitusi.Pemohon, dikutip dari laman Mahkamah Konstitusi di Jakarta, Senin, mengajukan permohonan pengujian Pasal 36 Ayat (1) Huruf b Undang-Undang Nomor 37 Tahun 2008 tentang Ombudsman RI.Pasal tersebut mengatur Ombudsman menolak laporan, di antaranya yang […]

today28/12/2020

Post comments (0)

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Bens Radio

adalah stasiun radio etnik Betawi yang disiarkan dari Jakarta. Radio ini telah mengudara sejak awal tahun ’90an. Radio yang didirikan oleh Alm. H. Benyamin S. ini mendedikasikan siarannya

Official Twitter of Radio Betawi Punye Gaye Jl.Tarumanegara No.45 Pisangan Ciputat 15419 Tlp : 021-27599190 WA : 0811 886 1062

untuk etnik Betawi.

0%