#Bensradio1062fm
#Jawarabensradio
#1yangutama_Bensradio
#Betawipunyegaye


Prajurit Satgas Pamtas 125/Si’mbisa bangun jalan di Kampung Toray

today24/12/2020

Background
satgas 125
Merauke (ANTARA) – Prajurit Satgas Pengamanan Perbatasan RI-PNG dari Yonif 125/Si’mbisa di bawah Komando Pelaksana Operasi (Kolakops) Korem 174/ATW ikut gotong royong membangun jalan bersama warga di Kampung Toray, Distrik Sota, Kabupaten Merauke, Papua.

“Delapan personel Satgas Pamtas Yonif 125/Si’mbisa dari Pos Toray dipimpin langsung Danpos Letda Inf Bambang Suprapto bersama-sama dengan warga bergotong royong dalam pengecoran jalan di RT 03 kampung Toray,” kata Komandan Satuan tugas Pamtas Yonif 125/Si’mbisa Letkol Inf Anjuanda Pardosi dalam keterangan tertulis diterima ANTARA, Kamis dini hari.

Baca juga: Satgas TMMD bangun jalan di Kampung Kakuna Boven Digoel Papua

Ia mengatakan, adanya partisipasi Satgas dalam kegiatan ini sebagai wujud kepedulian terhadap warga dalam meningkatkan pembangunan fasilitas umum di Kampung Toray,.

Pengecoran jalan di RT 03 Kampung Toray, menurut Letkol Anjuanda, merupakan bagian dari progam pemerintah. Dalam pengerjaannya personel Satgas turut serta membantu dan bergotong royong bersama warga.

Baca juga: Satgas Pamtas RI-PNG berikan bimbingan belajar anak di perbatasan

“Keterlibatan Satgas yang turut membantu pengecoran jalan ini merupakan wujud dukungan kepada pemerintah dalam upaya meningkatkan fasilitas umum demi kenyamanan warga,” katanya.

Letkol Anjuanda menegaskan prajurit Satgas senantiasa siap membantu warga, apalagi kegiatan gotong royong seperti ini akan mempererat tali persaudaraan sekaligus mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Baca juga: Prajurit TNI keliling kampung layani pengobatan di perbatasan RI-PNG

Di tempat terpisah, Ketua RT 03 Kampung Toray Sepnat Kabarjay mewakili warganya menyambut baik dan sangat senang atas keikutsertaan anggota Satgas dalam membantu pengecoran jalan di wilayah Kampung Toray.

“Terima kasih buat bapak-bapak TNI yang telah membantu kami dalam pembangunan jalan ini. Semoga Tuhan senantiasa menyertai dan memberkati bapak sekalian,” katanya.

 

Pewarta: Muhsidin
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Sumber :https://www.antaranews.com/berita/1911720/prajurit-satgas-pamtas-125-simbisa-bangun-jalan-di-kampung-toray

Written by: admin


Previous post

kartu natal

Wujudkan Natal sehat, PGI kampenyekan #Christmas2Quit

Jakarta (ANTARA) - Persekutuan Gereja-gereja di Indonesia (PGI) bekerja sama dengan gerakan #SuaraTanpaRokok menggelar kampanye #Christmas2Quit untuk mengajak masyarakat berhenti merokok dan menciptakan kawasan tanpa rokok di gereja serta lingkungan sekitar, terutama saat perayaan Natal mendatang.Kampanye bertajuk #Christmas2Quit tui untuk saat ini dijalankan di lima gereja dari berbagai penjuru Indonesia yang ditandai dengan pembuatan Tree of Hope, pohon Natal yang diisi ratusan kartu Natal bertuliskan kalimat-kalimat menggugah untuk berhenti merokok.Baca […]

today24/12/2020

Post comments (0)

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Bens Radio

adalah stasiun radio etnik Betawi yang disiarkan dari Jakarta. Radio ini telah mengudara sejak awal tahun ’90an. Radio yang didirikan oleh Alm. H. Benyamin S. ini mendedikasikan siarannya

Official Twitter of Radio Betawi Punye Gaye Jl.Tarumanegara No.45 Pisangan Ciputat 15419 Tlp : 021-27599190 WA : 0811 886 1062

untuk etnik Betawi.

0%