Poppy Taubari hadirkan single Melayu “Di Rantau”

today01/07/2021

Background
poppy

poppy

Jakarta (ANTARA) – Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat “D’Academy 4”, Poppy Taubari menghadirkan single Melayu baru, berjudul “Di Rantau” yang mengisahkan suka dan duka ketika hidup di perantauan, sekaligus kerinduan pada kampung halaman.

Poppy yang tertarik pada musik Melayu, seperti dikutip dari siaran persnya, Kamis, berharap lagu ini bisa mengobati kerinduan pencinta musik Melayu Indonesia, sekaligus mendapatkan hati mereka. Dia juga menyematkan doa agar musik Melayu bisa tetap lestari di Indonesia.

“Di Rantau” menjadi single kedua penyanyi kelahiran Linggau Sumatera Selatan itu setelah “Si Jantung Hati” yang dirilis pada tahun 2019.

Lagu ini diciptakan oleh komposer muda asal Palembang, Romsky bekerja sama dengan produser sekaligus sound engineer Kanamusik Records, Ismael Arafat yang pernah menggarap beberapa lagu untuk penyanyi asal negeri jiran, Siti Nurhaliza.

“Di Rantau” sudah bisa didengarkan sejak 30 Juni lalu di Youtube Kanamusik dan semua platform musik digital.

 

Baca juga: Lyia rilis lagu dangdut “Iki Piye”

Baca juga: Perjuangan Tasya Rosmala meniti karir di musik dangdut

Baca juga: Carollyne Dewi kenalkan genre D-Pop lewat lagu “Duhai Kekasihku”

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Sumber : https://www.antaranews.com/berita/2241650/poppy-taubari-hadirkan-single-melayu-di-rantau

Baca Juga Abang None :  Isyana jadikan Ramadhan momen unjuk bakat memasak pada suami

Written by: admin


Previous post

IMG 20210318 210103 1

Otonomi tubuh bukan sekadar kebebasan berbusana

Jakarta (ANTARA) - Direktur Nasional Gusdurian Network Indonesia (GNI) yang juga magister profesi Fakultas Psikologi Universitas Gajah Mada, Alissa Qotrunnada Munawaroh Wahid atau Alissa Wahid mengatakan otonomi tubuh bukan sekadar kebebasan dalam berbusana, melainkan kedaulatan dalam menentukan apa yang terbaik untuk diri seseorang."Otonomi tubuh kalau tidak diberikan akan sulit mencapai tujuan lain seperti kondisi kesehatan yang ideal, orang sering menyederhanakannya jadi berpakaian minim, padahal tidak, ini terkait berbagai persoalan seperti perkawinan […]

today01/07/2021

Post comments (0)

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

0%
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x