#Bensradio1062fm
#Jawarabensradio
#1yangutama_Bensradio
#Betawipunyegaye


Polisi amankan sembilan orang diduga preman di Kota Serang

today19/06/2021

Background
lukman9

lukman9

Kami lakukan pembinaan di tempat dengan mengucapkan Pancasila

Serang (ANTARA) – Kepolisian Sektor (Polsek) Serang Kota, Polda Banten mengamankan sembilan orang yang diduga preman dalam operasi premanisme yang digelar pada Jumat (18/6) malam.

Dalam operasi yang dipimpin langsung Kapolsek Serang Kompol Bambang Wibisono tersebut, berhasil mengamankan tiga juru parkir liar dan enam pengamen jalanan.

Kapolsek Serang Kompol Bambang Wibisono, di Serang, Sabtu, menjelaskan kesembilan orang itu diamankan di tiga lokasi, yakni di pintu gerbang Perumahan BAP 1, Kelurahan Unyur, Simpang Tiga Cilampang Jl Ayip Usman, Kelurahan Unyur, dan Pertokoan di Jl Dipenogoro, Kelurahan Kota Baru, Kecamatan Serang.

“Sebanyak sembilan orang yang diduga preman itu, yakni inisial J (61), EH (29), N (22), B (32), DK (29), N (28), C (25), A (32), dan RN (24) berhasil kami amankan dari tiga lokasi yang berbeda,” katanya pula.

Kompol Bambang menjelaskan, pihaknya langsung melakukan pembinaan terhadap kesembilan preman tersebut.

“Kami lakukan pembinaan di tempat dengan mengucapkan Pancasila, menyanyikan lagu Indonesia Raya dan memberi peringatan untuk tidak mengulangi lagi perbuatannya,” ujar Kapolsek.

Baca juga: Polda Banten amankan 438 orang diduga lakukan aksi premanisme

Baca juga: Polisi janji usut tuntas preman pengancam wartawan

Pewarta: Sambas
Editor: Budisantoso Budiman
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Sumber :https://www.antaranews.com/berita/2220790/polisi-amankan-sembilan-orang-diduga-preman-di-kota-serang

Written by: admin


Previous post

pexels elly fairytale 3823039

Kementerian Kesehatan dan Kedutaan Besar India gelar yoga virtual

Jakarta (ANTARA) - Kementerian Kesehatan Republik Indonesia dan Kedutaan Besar India bekerjasama dengan Isha Foundation memperingati Hari Yoga Internasional ke-7 dengan menggelar aktivitas virtual "Yoga For Immunity & Wellbeing", Sabtu.Sekretaris Direktorat Jenderal Kesehatan Masyarakat Kementerian Kesehatan drg Kartini Rustandi M. Kes, dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan yoga virtual ini memiliki tujuan baik untuk mengajak masyarakat agar tetap sehat di masa pandemi. Kartini mengatakan yoga yang dimulai dari India dan bermanfaat untuk […]

today19/06/2021

Post comments (0)

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Bens Radio

adalah stasiun radio etnik Betawi yang disiarkan dari Jakarta. Radio ini telah mengudara sejak awal tahun ’90an. Radio yang didirikan oleh Alm. H. Benyamin S. ini mendedikasikan siarannya

Official Twitter of Radio Betawi Punye Gaye Jl.Tarumanegara No.45 Pisangan Ciputat 15419 Tlp : 021-27599190 WA : 0811 886 1062

untuk etnik Betawi.

0%