Bens Radio

106.2 FM Jakarta

Current track

Title

Artist


Pierce Brosnan sebut Tom Hardy dan Idris Elba cocok jadi James Bond

Written by on 27/06/2021

Screenshot 2021 06 27 08 06 51

Jakarta (ANTARA) – Pierce Brosnan memberikan pendapatnya bahwa Tom Hardy dan Idris Elba cocok untuk berperan sebagai James Bond di masa mendatang.

Aktor tersebut merupakan veteran “James Bond” antara tahun 1995-2002. Dia muncul dalam film “GoldenEye”, “Tomorrow Never Die”, “The World Is Not Enough” dan “Die Another Day”.

Brosnan mengatakan terkadang merasa lelah karena selalu ditanya siapa yang harus mengambil peran Bond selanjutnya. Namun, dia tetap memberikan pendapatnya siapa yang paling pas untuk menggantikan Daniel Craig.

“Idris Elba ada dipikiran saya. Dia memiliki karakter yang sangat kuat dan suara yang hebat. Dia akan luar biasa. Ada Tom Hardy juga di luar sana. Tom benar-benar bisa segalanya, keduanya bisa,” ujar Brosnan dilansir People pada Sabtu.

“Dan saya pikir sekarang Daniel telah meninggalkan jejak yang tak terhapuskan, tapi mereka bisa menggantinya dengan berbagai cara. Tebakan Anda sama bagusnya dengan saya untuk siapa yang akan menjadi Bond berikut. Tidak waralaba yang bisa seperti ini. Tidak ada,” lanjutnya.

Ini bukan pertama kalinya Brosnan memilih Hardy sebagai bintang Bond masa depan. Pada tahun 2018, Brosnan mengatakan dia akan “senang” melihat Hardy mengambil peran tersebut.

Awal tahun ini, Elba berbicara tentang rumor yang terus berlanjut bahwa dia didapuk untuk berperan sebagai mata-mata.

“Saya tahu rumor tentang Bond selalu mengejar saya. Dengar, ibuku yang malang seperti ‘Suatu hari kamu akan mendapatkannya!’ Saya seperti ‘Bu, saya baik-baik saja, saya punya Luther!’ Saya pasti melakukan itu,” kata Elba.

Pada tahun 2019, dia juga membahas kesulitan yang akan datang dengan menjadi aktor kulit hitam pertama yang memerankan Bond.

“Anda hanya berkecil hati ketika kebanyakan orang berkata, ‘Itu tidak mungkin’. Dan ternyata itu benar-benar berhubungan dengab warna kulitku,” ujar Elba.

“Lalu jika saya mendapatkannya dan tidak berhasil, atau berhasil, apakah itu karena warna kulit saya? Itu adalah posisi yang sulit untuk menempatkan diri saya ketika saya tidak membutuhkannya,” lanjut Elba.

Craig akan membuat penampilan terakhirnya sebagai agen 007 di “No Time To Die” yang masih tertunda. Setelah ditunda dua kali karena pandemi virus corona, film tersebut saat ini dijadwalkan akan dirilis pada 30 September di Inggris Raya.

Baca juga: Fokus pada industri hiburan, Amazon tawarkan MGM 9 miliar Dolar AS

Baca juga: Yaphet Kotto, pemeran penjahat James Bond, meninggal dunia

Baca juga: Ditunda lagi, “No Time to Die” rencana tayang Oktober

Penerjemah: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Sumber : https://www.antaranews.com/berita/2234430/pierce-brosnan-sebut-tom-hardy-dan-idris-elba-cocok-jadi-james-bond


Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments