Bens Radio

106.2 FM Jakarta

Current track

Title

Artist


Petualangan Cho Seung-woo & Park Shin-hye di “Sisyphus: The Myth”

Written by on 21/02/2021

(Genre) itu fiksi ilmiah tapi juga berdasarkan realitas

Jakarta (ANTARA) – Serial drama Korea Selatan “Sisyphus: The Myth” sudah tayang dan mendapatkan rating penonton di negeri asalnya sebesar 5,6 persen untuk episode pertamanya.

Serial misteri fantasi ini berkisah tentang seorang insinyur jenius bernama Han Tae-sul (Cho Seung-woo) yang menjalankan bisnis kelas dunia di bawah naungan perusahaan Quantum and Time Company. Meski sukses, Tae-sul mengalami trauma akibat kematian saudaranya 10 tahun lalu.

Suatu hari, dia bertemu dengan seorang wanita dari masa depan bernama Gang Seo-hae (Park Shin-hye) yang tampaknya memegang kunci kematian kakaknya, memperkenalkannya pada rahasia berbahaya dunia.

Baca juga: Rekomendasi drama Korea berdasarkan tipe kepribadian MBTI

Episode pertama memperlihatkan Tae-sul menjadi pahlawan setelah menyelamatkan penumpang pesawat dengan cara mengerahkan pikiran jeniusnya untuk mencegah kecelakaan.

Sementara itu, Seo-hae, yang hidup di abad yang dilanda perang di masa depan, melakukan perjalanan ke masa kini. Dia sebelumnya diperingatkan ayahnya agar tidak bertemu Tae-sul.

 


Aktor pemeran, Seung-woo, mengaku bersemangat membintangi serial ini dan memuji jalan ceritanya.

“Saat membaca naskahnya, aku melewati enam episode. Aku ingat begitu tenggelam dalam ceritanya. Konsep masa depan dan masa kini hidup berdampingan terasa sangat menarik,” kata dia dalam konferensi media secara online belum lama ini, seperti dikutip dari The Korea Times.

Baca juga: Tujuh karakter pria berhati emas di drama Korea

Sutradara Jin Hyuk, yang terkenal dengan serial hit “Master’s Sun” mencatat karya terbarunya dimulai dengan pertanyaan “bagaimana orang-orang menanggapi bencana atau tragedi?”

“Ketika saya pertama kali memulai proyek empat tahun lalu, beberapa orang mengatakan bagaimana mungkin ada perang (di Korea). Dan saya terkejut melihat bagaimana orang-orang di luar negeri tidak banyak bereaksi sementara orang Korea bisa berada dalam bahaya yang akan segera terjadi,” tutur dia.

“(Genre) itu fiksi ilmiah tapi juga berdasarkan realitas,” sambung Jin-hyuk.

“Sisyphus: The Myth” tayang setiap hari Rabu dan Kamis pukul 21.00.

Baca juga: Enam daya tarik drama Korea “Sisyphus”

Baca juga: Daftar drama Asia yang bisa menghanyutkan perasaan di bulan Februari

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2021



Sumber : https://www.antaranews.com/berita/2011347/petualangan-cho-seung-woo-park-shin-hye-di-sisyphus-the-myth


Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments