#Bensradio1062fm
#Jawarabensradio
#1yangutama_Bensradio
#Betawipunyegaye


Pesan Rama Davis untuk diri sendiri di lagu “I’m Okay”

today24/02/2021

Background
I m Okay
Jakarta (ANTARA) – Rama Davis mengawali tahun 2021 dengan merilis karya lagu baru berjudul “I’m Okay” yang juga menjadi pesan untuk dirinya sendiri.

“I’m Okay” terinspirasi dari curahan hati pribadi dari Rama Davis yang terkadang membutuhkan adanya personal space jika dirinya sedang banyak pikiran. Berangkat dari situlah, Rama juga bahkan sempat vakum selama dua bulan dari sosial media untuk menyediakan waktu bagi dirinya.

“Ya, pesanku untuk lagu ini adalah, find yourself first, sebelum mencari orang lain,” kata Rama Davis dalam keterangan resminya, Rabu.

Rama Davis menggunakan pendekatan yang lebih modern dalam genre lagu “I’m Okay”, sekaligus menggunakan lirik yang lebih bercerita.

“Aku suka banget sama lagu ini. Genre-nya lebih ke modern dan tidak terlalu melodis. Notasinya juga lebih bercerita. Tapi, overall aku puas banget sama lagu ini,” ujar Rama Davis.

Lagu ini ditulis oleh Rama bersama temannya Yowha, yang sekaligus menjadi music arranger bersama Kevin Ruenda. Vokal dari lagu ini direkam di RD’s Studio, Perth, Australia.

Mixing oleh Ivan Gojaya dan mastering dilakukan di Studios 301 Australia oleh Leon Zervos, seorang mastering engineer pemenang Grammy Awards yang sempat juga berkolaborasi bersama Rihanna, Maroon 5, Troye Sivan, dan lain-lain.

Video musik dari lagu juga telah dirilis bersama dengan dengan konsep sederhana, yang menampilkan keseharian dari Rama Davis di apartmentnya. Lirik dari lagu ini juga ditampilkan dalam video musik tersebut dan dapat disaksikan melalui YouTube.

Baca juga: Pamungkas gelar acara virtual “The Solipsism 0.2: A Day in Yogyakarta”

Baca juga: Mea Shahira kolaborasi dengan Matter Mos di lagu “Apple of My Eyes”

Baca juga: Sal Priadi merayakan hubungan di lagu “Serta Mulia”

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Sumber : https://www.antaranews.com/berita/2015418/pesan-rama-davis-untuk-diri-sendiri-di-lagu-im-okay

Written by: admin


Previous post

Damren: Pemasok senpi dan amunisi ke KKB ditangkap di Nabire

Jayapura (ANTARA) - Tim gabungan TNI-Polri mengamankan R (42 th) yang berprofesi sebagai supir karena diduga menjadi pemasok senjata api dan amunisi untuk kelompok kriminal bersenjata (KKB) di Nabire.   Memang benar tim gabungan TNI-Polri telah menangkap R di Nabire yang diduga sebagai pemasok senpi dan amunisi untuk KKB, kata Komandan Korem (Danrem) 173/PVB Biak Brigjen TNI Iwan Setiawan kepada Antara, Rabu malam.Baca juga: Motif oknum Polri jual senpi untuk keuntungan […]

today24/02/2021

Post comments (0)

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Bens Radio

adalah stasiun radio etnik Betawi yang disiarkan dari Jakarta. Radio ini telah mengudara sejak awal tahun ’90an. Radio yang didirikan oleh Alm. H. Benyamin S. ini mendedikasikan siarannya

Official Twitter of Radio Betawi Punye Gaye Jl.Tarumanegara No.45 Pisangan Ciputat 15419 Tlp : 021-27599190 WA : 0811 886 1062

untuk etnik Betawi.

0%