Bens Radio

106.2 FM Jakarta

Current track

Title

Artist


“Pertama Mengenal Cinta”, ungkapan sayang Aaliyah Massaid untuk ibu

Written by on 24/12/2020

Jakarta (ANTARA) – Penyanyi muda Aaliyah Massaid mencurahkan rasa sayang untuk sang ibu melalui lagu barunya yang berjudul “Pertama Mengenal Cinta”.

Lagu ini bercerita tentang ungkapan cinta, kasih sayang dan rasa terima kasih seorang anak kepada ibundanya. Aaliyah juga merilis lagu ini untuk merayakan momen Hari Ibu tanggal 22 Desember.

“Ibu adalah sosok penting yang tidak memiliki pengganti di hidupku, dan tentunya di hidup semua orang. Ada masa di mana kita merasa kuat dan di mana kita merasa kita tak berdaya, namun di dalam setiap masa tersebut, selalu terselip doa dan dukungan dari ibu untuk kita,” kata Aaliyah Massaid dalam keterangan resminya, Kamis.

Putri Reza Artamevia itu mengaku berusaha menjiwai lagu ini agar mampu menceritakan koneksi antara seorang anak kepada sosok yang melahirkannya ke dunia ini dengan penuh cinta kasih di dalam lagu ini.

“Doa dan cinta kasih seorang ibu bagi aku adalah senjata terkuat yang mendorong aku sampai titik dimana aku berdiri sekarang ini. Terima kasih ibu, untuk segalanya yang kau berikan padaku hingga saat ini,” ujar Aaliyah Massaid.

Penggarapan lagu “Pertama Mengenal Cinta” juga melibatkan Pika Iskandar sebagai produser musik. Melalui lagu ini, Aaliyah berharap bisa mewakili perasaan pendengarnya terhadap sosok ibu.

Lagu “Pertama Mengenal Cinta” sudah dapat didengarkan melalui berbagai layanan musik digital.

Baca juga: Aaliyah Massaid “Tak Searah” tentang hubungan asmara tak sejalan

Baca juga: Hari Kartini, Aaliyah Massaid: perempuan bebas tentukan masa depan

Baca juga: Aaliyah Massaid rilis “Saling Peduli” untuk bantu penanganan corona

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Sumber : https://www.antaranews.com/berita/1912124/pertama-mengenal-cinta-ungkapan-sayang-aaliyah-massaid-untuk-ibu


Reader's opinions

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *