Perilisan film Tom Holland “Uncharted” kembali ditunda

today03/04/2021

Background
Uncharted
Jakarta (ANTARA) – Tanggal rilis untuk “Uncharted,” film adaptasi Sony dari serial video game populer yang dibintangi Tom Holland, telah kembali ditunda.

Dikutip dari Variety, Jumat, kali ini, film tersebut diundur satu minggu menjadi 18 Februari 2022, setelah sebelumnya ditetapkan pada 11 Februari 2022.

Jalan menuju “Uncharted” yang diputar di layar lebar telah lama dan penuh dengan penundaan. Tanggal rilis sebelumnya termasuk 5 Maret 2021; 8 Oktober 2021 dan 16 Juli 2021.

Sebelum tanggal-tanggal tersebut, film dijadwalkan untuk 2016 dan 2017. Namun, sutradaranya terus berganti, termasuk orang-orang seperti David O. Russell, Neil Burger, Seth Gordon, Shawn Levy, Dan Trachtenberg dan Travis Knight, dan pandemi COVID-19 telah mencegah film tersebut terkait tanggal rilis.

Sekarang, Ruben Fleischer (“Zombieland,” “Venom”) memimpin film tersebut, yang mengikuti petualangan pemburu harta karun muda Nathan Drake (Tom Holland).

Film ini didasarkan pada franchise video game PlayStation populer dengan nama yang sama, yang membuat Drake berkeliling dunia untuk mencari artefak mitos.

Selain Holland, Mark Wahlberg berperan sebagai Sully, sesama pemburu harta karun dan mentor untuk Nathan Drake, dan Sophia Ali berperan sebagai Chloe Frazer, seorang pemburu keberuntungan dan minat cinta Drake. Antonio Banderas dan Tati Gabrielle melengkapi pemerannya.

Art Marcum, Matt Holloway dan Rafe Judkins menulis skenario, selain cerita dengan Mark D. Walker, Jon Hanley Rosenberg dan Trachtenberg.

Charles Roven, Avi Arad, Alex Gartner dan Ari Arad menjadi produser, dan produser eksekutif termasuk Robert J. Dohrmann, Fleischer, David Bernad, Neil Druckmann, Evan Wells, Asad Qizilbash, Carter Swan, Marcum, Holloway dan Holland.

Baca juga: “Spider-Man: No Way Home” rilis pada Desember 2021

Baca Juga Abang None :  Bertabur mega bintang, "Don't Look Up" tayang 24 Desember

Baca juga: Warner Bros ingin Timothee Chalamet – Tom Holland bintangi “Wonka”

Baca juga: Tom Holland tampil lebih dewasa di film “Cherry”

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Sumber : https://www.antaranews.com/berita/2077638/perilisan-film-tom-holland-uncharted-kembali-ditunda

Written by: admin


Previous post

SKorea FINA Women Butterfly Heats 260719

Federica Pellegrini bakal cetak rekor kepesertaan di lima Olimpiade

Jakarta (ANTARA) - Bintang renang Italia Federica Pellegrini memastikan tampil di Olimpiade Tokyo yang merupakan Olimpiade kelima sepanjang kariernya setelah dia memenuhi limit waktu kualifikasi untuk nomor gaya bebas 200m putri.Pemegang rekor dunia dan juara Olimpiade 2008 untuk nomor tersebut membukukan waktu 1 menit 56,69 detik, sementara catatan waktu untuk lolos kualifikasi Olimpiade adalah 1 menit 56,90."Ini bukan perjalanan beberapa bulan yang mudah, tapi sekarang saya bisa bernafas lebih lega," […]

today03/04/2021

Post comments (0)

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

0%
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x