#Bensradio1062fm
#Jawarabensradio
#1yangutama_Bensradio
#Betawipunyegaye


Penyanyi Uwie debut lewat lagu “Thank You”

today23/02/2021

Background
DSC08439
Jakarta (ANTARA) – Penyanyi pendatang baru Uwie resmi melakukan debutnya di industri musik Indonesia melalui lagu “Thank You” yang menggambarkan pilihannya untuk mundur dari cinta yang tak berjalan mulus dan mengucapkan selamat tinggal.

“Ya, lagu ‘Thank You’ ini menceritakan tentang orang yang menjalin hubungan tapi punya juga hubungan yang lain. Karena nggak mau menjadi yang kedua, akhirnya memilih mundur. Cukup dan terima kasih karena pernah menjadi sejarah dalam hidup,” kata pria kelahiran Gorontalo tahun 1991 itu dalam siaran persnya, Senin.

Lagu yang dirilis di bawah Seven Music ini mengedepankan nuansa musik akustik yang kental dengan soul R&B yang kuat ciptaan musisi muda, Joshua March. Secara musikalitas, lagu “Thank You” mengeksplorasi vokal Uwie.

“Lagu ini mengisahkan soal cinta yang banyak orang alami. Dan setelah saya menghayati lagu ini, saya pun ingat pernah mengalami hal yang sama. Seperti yang tersaji dalam lagu ‘Thank You’,” tutur pengagum Brian McKnight dan Barsena ini.

Sebelum debut, Uwie meng-cover lagu “One Last Cry” milik Brian di Instagram dan mendapatkan perhatian dari Joshua. Dia lalu diajak bekerjasama dan diperkenalkan ke sebuah label.

“Dan rupanya, ajakan itu nggak main-main. Terbukti lagu itu, sudah bisa diperdengarkan oleh orang banyak,” kata Uwie yang pernah menjadi backing vokal Piyu PADI dalam proyek kompilasi musik ini.

Uwie berharap orang-orang yang mendengar lagunya bisa terhibur. Kemudian melalui “Thank You”, dia berdoa agar ada jalan-jalan lainnya untuk merilis karya-karya berikutnya.

Baca juga: Hanin Dhiya rilis “Mengapa Bertahan” untuk pengantar album baru

Baca juga: Tembang baru Arfa Marqia berkisah tentang ibu

Baca juga: Andi Rianto berusaha libatkan penyanyi baru setiap konser

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Sumber : https://www.antaranews.com/berita/2012373/penyanyi-uwie-debut-lewat-lagu-thank-you

Written by: admin


Previous post

Screenshot 20210223 013103 3

Percobaan penyelundupan 110 burung dari Pontianak ke Semarang

ANTARA - Tim patroli gabungan dari Polsek Kawasan Pelabuhan Dwikora, BKSDA Kalimantan Barat, dan Balai Karantina Kelas 1 Pontianak telah menggagalkan upaya penyelundupan 110 ekor burung dari berbagai jenis yang masuk dalam kategori satwa dilindungi. Polsek Kawasan Pelabuhan Dwikora kini sedang melakukan pengembangan dan penyelidikan lebih lanjut terkait kasus tersebut. (Indra Santoso/Dudy Yanuwardhana/Nusantara Mulkan) Sumber :https://www.antaranews.com/video/2013297/percobaan-penyelundupan-110-burung-dari-pontianak-ke-semarang

today23/02/2021

Post comments (0)

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Bens Radio

adalah stasiun radio etnik Betawi yang disiarkan dari Jakarta. Radio ini telah mengudara sejak awal tahun ’90an. Radio yang didirikan oleh Alm. H. Benyamin S. ini mendedikasikan siarannya

Official Twitter of Radio Betawi Punye Gaye Jl.Tarumanegara No.45 Pisangan Ciputat 15419 Tlp : 021-27599190 WA : 0811 886 1062

untuk etnik Betawi.

0%