#Bensradio1062fm
#Jawarabensradio
#1yangutama_Bensradio
#Betawipunyegaye


Penutupan akses jalan di Medan mencegah konvoi malam takbiran

today13/05/2021

Background
IMG 20210512
Medan (ANTARA) – Sejumlah akses jalan protokol di Kota Medan, Ibu kota Provinsi Sumatera Utara ditutup ntuk mencegah konvoi mobil pada malam takbiran merayakan Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriyah dan menghindari risiko penularan COVID-19.

Pemantauan Antara di Medan, Rabu malam, petugas dari Satlantas Polrestabes Medan, Dinas Perhubungan Kota Medan, dan Satpol PP sibuk mengarahkan pengendara sepeda motor maupun pengemudi mobil pribadi agar tidak memasuki jalan yang ditutup.

Para pengendara terpaksa melalui akses jalan yang lain yang tidak dilarang.Dengan ditutupnya beberapa akses jalan di Kota Medan berpenduduk lebih kurang 2,3 juta jiwa itu, para pengendara sepeda motor maupun pengemudi mobil terpaksa harus berkeliling cukup jauh yang melelahkan.

Sebelumnya, Polrestabes Medan menutup 32 titik akses jalan di Kota Medan, Sumatera Utara pada malam takbiran perayaan Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah, guna mencegah terjadinya kerumunan yang bisa meningkatkan risiko penularan COVID-19.

Kasatlantas Polrestabes Medan AKBP Sonny Siregar, Selasa mengatakan, penutupan jalan ini dilakukan mulai Rabu (12/5) pukul 20.00 WIB hingga Kamis (13/5) pukul 06.00 WIB.

“Ini dilakukan guna mencegah penyebaran virus corona atau COVID-19 pada malam takbiran dengan cara membatasi mobilitas warga yang mengendarai kendaraan yang akan memasuki Kota Medan dari 32 titik akses jalan tersebut,” katanya.

Ia menyebut ke-32 titik jalan yang akan ditutup itu beberapa diantaranya yaitu Jalan Sudirman simpang Jalan S. Parman, Jalan Dr. Mansyur simpang Jamin Ginting, Jalan Katamso simpang Jalan Alfalah, Jalan SM. Raja simpang Jalan Sakti Lubis.

Kemudian Jalan Brigjen Katamso simpang Jalan Sakti Lubis, Jalan SM Raja simpang Jalan Tritura, Jalan Tritura simpang Jalan Bajak II.Jalan AH. Nasution simpang Jalan Karya Jaya, Jalan Tritura simpang Jalan STM, Jalan Jamin Ginting simpang Jalan Simalingkar.Jalan Dr. Mansyur simpang Jalan Sunggal, Jalan TB. Simatupang simpang Jalan Amal, Jalan Sei Batanghari simpang Jalan Sunggal, dan Jalan Gatot Subroto simpang Jalan Ayahanda.

Baca juga: Pemudik membludak, perbatasan di Puncak-Cianjur direnggangkan

Baca juga: Larangan mudik, polisi lakukan penyekatan jalan pintu masuk ke Medan

Pewarta: Munawar Mandailing
Editor: Royke Sinaga
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Sumber :https://www.antaranews.com/berita/2153834/penutupan-akses-jalan-di-medan-mencegah-konvoi-malam-takbiran

Written by: admin


Previous post

godog

Berapa batasan jumlah santan yang boleh dikonsumsi setiap hari?

Jakarta (ANTARA) - Makanan penuh santan yang lezat menjadi tradisi hidangan Lebaran di Indonesia, sebut saja rendang, gulai dan opor ayam. Dokter spesialis gizi dr. Amalia Primahastuti, M.Gizi, Sp.GK mengatakan makanan khas lebaran sebagian besar dibuat menggunakan santan yang mengandung lemak jenuh."Lemak jenuh merupakan jenis lemak yang konsumsinya perlu dibatasi, jadi tips aman menyantap hidangan lebaran tersebut adalah dengan tidak berlebihan," kata Amalia kepada ANTARA.Dia menjelaskan, santan yang masuk ke […]

today13/05/2021

Post comments (0)

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Bens Radio

adalah stasiun radio etnik Betawi yang disiarkan dari Jakarta. Radio ini telah mengudara sejak awal tahun ’90an. Radio yang didirikan oleh Alm. H. Benyamin S. ini mendedikasikan siarannya

Official Twitter of Radio Betawi Punye Gaye Jl.Tarumanegara No.45 Pisangan Ciputat 15419 Tlp : 021-27599190 WA : 0811 886 1062

untuk etnik Betawi.

0%