Pamungkas gelar acara virtual “The Solipsism 0.2: A Day in Yogyakarta”

today24/02/2021

Background
IMG 1430 01
Jakarta (ANTARA) – Pamungkas akan menggelar acara virtual bertajuk “The Solipsism 0.2: A Day in Yogyakarta” pada 3 Maret 2021.

Dalam keterangan tertulisnya, Rabu, acara ini akan memutarkan film dokumenter yang menceritakan perjalanan dan persiapan Pamungkas l, serta proses kreatif di balik layar dalam pembuatan kegiatan tersebut.

Selain pemutaran film dokumenter, “The Solipsism 0.2: A Day in Yogyakarta” juga akan menampilkan Pamungkas & the PeoplePeople yang membawakan seluruh lagu dari album “Solipsism 0.2” bersama Puput Pramuditya Orkestra secara eksklusif.

Baca juga: Sivia Azizah berbagi cinta lewat lagu “Are You My Valentine?”

Kota Yogyakarta menjadi kota pilihan dalam kegiatan ini, karena merupakan kota pertama kali Pamungkas tampil di luar kota dan mendapatkan banyak dukungan positif dari para penikmat musiknya, hal ini memberikan kesan mendalam bagi perjalanan musiknya.

Kegiatan ini merupakan hasil kolaborasi ketiga Hectic Creative bersama MasPam Records. Di tahun sebelumnya, Hectic Creative berhasil membuat kegiatan yang mendapatkan respon positif oleh masyarakat.

Berawal dari acara pertamanya, Buzz Youth Fest dengan bintang tamu Sheila on 7, Efek Rumah Kaca, Langit Sore, dan Megantoro yang digelar di GOR UNY Yogyakarta.

Selanjutnya kegiatan  keduanya, Revel Gigs, yang mengundang 5 solois terbaik Indonesia dengan bintang tamu Andhika Mahesa, Ardhito Pramono, Megantoro, Hindia, dan Pamungkas yang berlangsung di PKKH UGM.

Harga tiket untuk acara virtual ini adalah Rp88.000 (Regular) dan Rp108.000 (Tiket Bundle termasuk Face Mask The Solipsism 0.2). Tiket “The Solipsism 0.2: A Day in Yogyakarta” bisa di dapatkan pada loket.com dan pada aplikasi GoTix.

Baca juga: Mea Shahira kolaborasi dengan Matter Mos di lagu “Apple of My Eyes”

Baca Juga Abang None :  Cliffton dan Vincent Rompies kolaborasi di lagu "Pasti Berlalu"

Baca juga: Sal Priadi merayakan hubungan di lagu “Serta Mulia”

Baca juga: Feel Koplo rilis versi remix “Gurita Kota” The Panturas

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Sumber : https://www.antaranews.com/berita/2014893/pamungkas-gelar-acara-virtual-the-solipsism-02-a-day-in-yogyakarta

Written by: admin

Similar posts

Kabar Anget

Presiden Joko Widodo Kunjungi Booth MG di IIMS 2024, Menyoroti Komitmen MG terhadap Mobilitas Berkelanjutan

Bens Radio - Jakarta, 15 Februari 2024 – Pada hari pertama Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, kunjungan Presiden Joko Widodo ke booth MG menjadi sorotan utama, menegaskan kembali pentingnya inovasi dan keberlanjutan dalam industri otomotif Indonesia. MG Motor Indonesia, sebagai bagian dari merek otomotif legendaris asal Inggris, menampilkan komitmennya […]

today16/02/2024

Post comments (0)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


0%
Chat Bens Radio
1
Nyok Abang None Yang Mau Kirim2 Salam
Bens Radio 106,2 FM
Nyok Yang Mau Kirim2 Salam,
Abang None Bisa Langsung Berinteraksi Dengan Penyiar Bens Radio Langsung Loh!!!