Bens Radio

106.2 FM Jakarta

Current track

Title

Artist


“Over Again”, sajian musik disko ala Rebelsuns

Written by on 18/12/2020

Jakarta (ANTARA) – Grup musik Rebelsuns merilis lagu baru berjudul “Over Again” yang kental dengan pengaruh musik pengaruh pop disco-funk yang belum pernah didengar di lagu-lagu sebelumnya.

“Over Again” menggambarkan pasangan dengan chemistry sempurna tapi tanpa status hubungan yang jelas. Entah sebagai teman, sahabat, kekasih – mereka tetap bersama. Segala intrik yang terjadi dalam hubungan mereka hanya akan berakhir menjadi cerita lucu yang ditertawakan bersama.

“Saya merasa ‘Over Again’ adalah lagu yang fun, nostalgic, dengan nuansa dansa yang bisa menemani Anda hampir kapan saja, sepanjang hari. Ada sensasi groove, nostalgia, dan lirik yang menyenangkan untuk siapa saja,” kata bassis Gilang Wisnandar dalam keterangan resminya, Kamis.

Baca juga: Elmatu kembali dengan lagu baru “Bukan Dia Untukku”

Lagu ini juga dipengaruhi berbagai aliran musik, mulai dari fusion funk, disko, J-pop, dan K-pop. Rebelsuns menyelaraskannya jadi harmoni yang menumbuhkan sensasi musik pesta. Mood yang ditawarkan lagu ini dapat menjadi pemantik kesenangan, menumbuhkan rasa percaya diri.

Dua personel Rebelsuns, yaitu Dai Ramadhani dan Gilang Wisnandar adalah penulis lagu ini. Di barisan komposer hadir Dai Ramadhani, Gilang Wisnandar, dan Rino Darusman.

Sementara kolektif musik Make Friends Not Enemies (MFNE) bertindak sebagai produser yang mengawal kesuksesan lagu ini. Lagu ini juga menjadi penutup bagi Rebelsuns di tahun 2020.

Lagu “Over Again” sudah dapat didengarkan melalui berbagai layanan musik digital mulai tanggal 11 Desember 2020.

Baca juga: Rebelsuns ceritakan sakitnya penyesalan di lagu “Hues”

Baca juga: Rebelsuns rilis lagu perdana bersama label baru

Baca juga: Abdul & The Coffee Theory akan unjuk lagu baru di FOX’S Candy Studio

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Sumber : https://www.antaranews.com/berita/1900200/over-again-sajian-musik-disko-ala-rebelsuns


Reader's opinions

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *