Bens Radio

106.2 FM Jakarta

Current track

Title

Artist


Oscar 2021 nanti bisa ditonton di Disney+ Hotstar

Written by on 22/04/2021

Jakarta (ANTARA) – Perhelatan penghargaan Oscar ke-93 yang akan berlangsung pada 26 April 2021 akan tayang secara langsung dan eksklusif di platform Disney+ Hotstar.

Acara yang diproduseri Jesse Collins, Stacey Sher, dan Steven Soderbergh ini nantinya dijadwalkan siar secara langsung dari Union Station Los Angeles dan Dolby® Theatre di Hollywood & Highland Center® di Hollywood, serta lokasi internasional lainnya melalui satelit.

Nantinya, acara diawali pre-show bertajuk OSCARS®: Into The Spotlight pada pukul 05.30 WIB sebelum acara penyerahan penghargaan dimulai pada pukul 07.00 WIB.

Acara berdurasi tiga jam ini akan menghadirkan para pembawa acara tersohor seperti Angela Bassett, Halle Berry, Bong Joon Ho, Don Cheadle, Bryan Cranston, Laura Dern, Harrison Ford, Regina King, Marlee Matlin, Rita Moreno, Joaquin Phoenix, Brad Pitt, Reese Witherspoon, Renée Zellweger, dan Zendaya.

Usai acara penyerahan penghargaan, Anda juga bisa seakan lebih dekat dan personal dengan para pemenang penghargaan di acara langsung OSCARS® After Dark pada pukul 10.35 WIB.

Anda bisa menyaksikan wawancara eksklusif dengan para pemenang pada malam penghargaan dan melihat proses di balik layar dari malam terbesar di Hollywood, mengajak Anda merasakan kegembiraan baik di atas maupun di belakang panggung, serta mengamati momen yang terjadi saat para aktor dan aktris terbaik berkumpul bersama.

Jika Anda melewatkan siaran langsung, keseluruhan acara juga akan tersedia di Disney+ Hotstar mulai dari 26 April hingga 20 Mei 2021.

Mengenai nominasi Oscars 2021, salah satu film yang masuk daftar adalah “Nomadland” dari Searchlight Pictures yang akan tersedia untuk streaming secara eksklusif di Disney+ Hotstar mulai Jumat, 30 April 2021.

“Nomadland” telah menerima enam nominasi Academy Awards®, termasuk Best Picture, Actress in a Leading Role untuk Frances McDormand, dan Directing untuk Chloé Zhao.

Bersama “Nomadland”, Disney+ Hotstar juga menjadi rumah dari berbagai nominasi Oscars® pada tahun 2021, seperti “Onward”, “Soul”, animasi pendek “Burrow”, “Mulan” dan “The One and Only Ivan”.

Baca juga: Oscar tahun ini akan seperti film, pemenang boleh bicara lebih lama

Baca juga: Aturan tidak ada Zoom di Oscar dipermasalahkan

Baca juga: Oscar 2021 digelar secara intim, tamu terbatas tanpa Zoom

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Sumber : https://www.antaranews.com/berita/2115674/oscar-2021-nanti-bisa-ditonton-di-disney-hotstar


Reader's opinions

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *