Noah Centineo akan bintangi serial tentang spionase

today29/04/2021

Background
Screenshot 2021 04 29 12 46 08
Jakarta (ANTARA) – Noah Centineo akan menjadi pemeran utama dan produser eksekutif untuk proyek serial tentang spionase yang belum diberi judul di Netflix.

Dilansir Variety, Kamis, serial berdurasi satu jam ini akan terdiri dari delapan episode dan berasal dari Entertainment One (eOne), Hypnotic, dan pencipta “The Rookie” dari ABC, Alexi Hawley, yang akan bertindak sebagai produser eksekutif dan showrunner.

Baca juga: Noah Centineo, idola baru di Netflix

Bintang “To All the Boys I’ve Loved Before” akan berperan sebagai pengacara pemula di CIA. Ia memiliki kekuatan politik internasional yang dianggap berbahaya.

Akan tetapi, nama dan karakternya belum diumumkan begitu juga dengan para pemain lainnya.

Selain Centineo, kursi produser eksekutif akan diduduki oleh Doug Liman, Gene Klein dan David Bartis (“Suits”, “Covert Affairs”, “Fair Game”, “Edge of Tomorrow”) untuk Hypnotic.

Hawley juga produser “The Following” dan “Castle”, dan merupakan penulis film horor tahun 2014 “Exorcist: The Beginning”. Adam Ciralsky dari P3 Media juga seorang produser eksekutif. Dia menjabat sebagai pengacara di CIA di awal karirnya.

Centineo terkenal karena perannya sebagai Peter Kavinsky dalam film adaptasi Netflix dari novel terlaris Jenny Han, di mana ia memenangkan Penghargaan Film MTV untuk Best Breakthrough Performance.

Alumni “The Fosters” saat ini sedang dalam produksi untuk film superhero DC Comics mendatang “Black Adam” di mana ia akan bermain bersama Dwayne Johnson, Aldis Hodge, Sarah Shahi, Quintessa Swindell, Djimon Hounsou dan Pierce Brosnan.

Penggambaran Centineo tentang Atom Smasher dapat dilihat pada tanggal 29 Juli 2022.

Baca juga: Lima hal menarik dari kisah cinta di trilogi “To All The Boys”

Baca Juga Abang None :  Kang Pipit "Preman Pensiun" meninggal dunia

Baca juga: Cerita Lana Condor syuting di Korea untuk “To All the Boys” pamungkas

Baca juga: Noah Centineo bergabung dengan film “Black Adam”

Penerjemah: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Sumber : https://www.antaranews.com/berita/2128618/noah-centineo-akan-bintangi-serial-tentang-spionase

Written by: admin


Previous post

WhatsApp Image 2021 04 29 at 13.26.32

Kehlani dan 25 musisi Indonesia siap ramaikan Mola Chill Festival

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi peraih nominasi Grammy Awards Kehlani siap meriahkan Mola Chill Festival bersama 25 musisi populer Indonesia, yang akan berlangsung pada Jumat 30 April 2021 mulai pukul 11.00 WIB, dan akan disiarkan langsung selama 11 jam nonstop."Mola Chill Festival digelar untuk men-support musik Indonesia di tengah pandemi dengan menyediakan platform untuk para musisi agar dapat tampil live. Line up musisi yang ditampilkan hampir 30 performer dari berbagai genre, […]

today29/04/2021

Post comments (0)

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

0%
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x