Bens Radio

106.2 FM Jakarta

Current track

Title

Artist


Netflix umumkan penayangan musim ketiga “Too Hot To Handle”

Written by on 26/08/2021

IMG 20210825 074306

Jakarta (ANTARA) – Netflix, penyedia layanan streaming film global mengumumkan jadwal penayangan musim ketiga dari serial reality show besutannya yaitu “Too Hot To Handle” bersama dengan tiga film lainnya yang juga masuk dalam kategori tayangan tanpa naskah.

Film- film tersebut akan ditayangkan di 2022 dan menambah daftar tontonan bagi para pengguna Netflix yang menyukai reality show.

Kami menyiapkan seri yang unik dan memiliki konsep yang familiar. Kami menyiapkan inovasi pada tayangan yang anda tidak dapatkan dalam tayangan dimana pun. Maka dari itu kami bisa memberikan hal yang sangat orisinil,” kata Kepala Konten Tanpa Naskah Netflix Inggris Daisy Lilley dan Ben Kelly melansir Hollywood Reporter, Rabu.

Untuk “Too Hot To Handle” akan tetap mengambil konsep yang sama menjadi pertunjukan kencan tanpa saling menyentuh dan pemenangnya akan mendapatkan hadiah uang tunai dalam jumlah yang besar.

Sementara untuk film lainnya yang baru seperti “Snowflake Mountain” akan mengisahkan tentang orang dewasa yang belum pernah mencapai potensi maksimalnya dalam menjalankan hidup dan mereka akan menjalankan misi bertahan hidup.

Mereka tidak akan ditemani akses air hingga WiFi sehingga film ini tentu akan menarik untuk dinantikan.

Ada juga “Dance Monster” sebuah kompetisi menari yang disiapkan dalam skala besar dan para peserta diwajibkan menggunakan Efek Visual (VFX).

Tentunya kompetisi ini akan terlihat sangat canggih karena melibatkan efek seperti live-motion capture hingga facial recognition.

Film terakhir berjudul “Dated and Related’ yang mengisahkan sepasang saudara yang akan saling mengevaluasi perjalanan kencan masing- masing sehingga bisa memberikan peluang untuk menemukan pasangan hidup yang tepat.

Keempat film itu akan digarap di Inggris dan berada di bawah supervisi Netflix Inggris.

Baca juga: Serial “Squid Game” rilis poster perdana

Baca juga: Netflix ungkap pemeran serial live-action “Avatar: The Last Airbender”

Baca juga: Serial “Sweet Tooth” akan lanjut ke musim kedua

Penerjemah: Livia Kristianti
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Sumber : https://www.antaranews.com/berita/2349034/netflix-umumkan-penayangan-musim-ketiga-too-hot-to-handle


Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments