Netflix dominasi daftar nominasi di Independent Spirit Awards 2021

today27/01/2021

Background
Jakarta (ANTARA) – Perhelatan Independent Spirit Awards ke-36 baru-baru ini mengumumkan daftar nominasinya untuk acara penghargaan yang akan digelar beberapa bulan lagi. Sejumlah konten film dari Netflix mendominasi daftar nominasi tersebut.

Dikutip dari Indie Wire, Rabu, Netflix adalah studio yang paling banyak dinominasikan dengan 16 nominasi, diikuti oleh Focus Features dengan 10 dan A24 dengan 9 nominasi.

Film yang paling banyak dinominasikan tahun ini adalah “Never Rarely Sometimes Always”, yang meraih total 7 nominasi. “Minari” juga tampil kuat dengan 6 nominasi, sementara “Ma Rainey’s Black Bottom” dan “Nomadland” masing-masing meraih 5 nominasi.

Baca juga: Film drama pemenang Sundance “Minari” diprediksi masuk nominasi Oscar

Adapun daftar nominasi untuk film fitur terbaik diraih oleh “First Cow”, “Ma Rainey’s Black Bottom”, “Minari”, “Never Rarely Sometimes Always”, dan “Nomadland”.

Sementara, untuk sutradara terbaik, nominenya adalah Lee Isaac Chung (“Minari”), Emerald Fennell (“Promising Young Woman”), Eliza Hittman (”Never Rarely Sometimes Always”), Kelly Reichardt (“First Cow”), dan Chloe Zhao (“Nomadland”).

Spirit Awards tahun lalu didominasi oleh “Uncut Gems”, yang memenangkan penghargaan untuk Aktor Terbaik (Adam Sandler), Sutradara Terbaik (Josh dan Benny Safdie), dan Pengeditan Terbaik.

“The Farewell” dari Lulu Wang membawa pulang penghargaan untuk Fitur Terbaik. Penghargaan aktris utama diberikan kepada bintang “Judy” Renee Zellweger, yang kemudian memenangkan Oscar untuk Aktris Terbaik.

Untuk dapat masuk ke dalam nominasi, anggaran produksi film diberikan maksimal di angka 22,5 juta dolar AS. Karena alasan ini, beberapa pesaing Oscar yang juga digadang-gadang seperti “The Trial of the Chicago 7,” “Da 5 Bloods, dan” Mank “tidak memenuhi syarat untuk perhelatan di tahun 2021.

Independent Spirit Awards ke-36 akan berlangsung pada hari Kamis, 22 April. Upacara tersebut akan disiarkan langsung di IFC pada pukul 22.00 waktu setempat.

Baca juga: “The Farewell” dinobatkan jadi film fitur terbaik Spirit Awards 2020

Baca juga: Adam Sandler sindir Oscars

Baca juga: “Nomadland”, film fitur terbaik di Gotham Awards 2021

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Sumber : https://www.antaranews.com/berita/1970008/netflix-dominasi-daftar-nominasi-di-independent-spirit-awards-2021

Written by: admin


Previous post

59C4D48A A598 4832 928D 779645FBC9F8

Presiden janji benahi pelaksanaan vaksinasi COVID-19

Jakarta (ANTARA) - Presiden Joko Widodo berjanji membenahi pelaksanaan vaksinasi COVID-19, termasuk menangani kendala dalam vaksinasi tenaga kesehatan."Vaksinasi ini dimulai dari tenaga kesehatan, baik dokter maupun perawat. Biasa di awal itu ada manajemen lapangan yang perlu diperbaiki, sehingga hari ini memang kita baru mendapatkan kurang lebih 250 ribu yang sudah divaksin untuk nakes," katanya saat diwawancarai oleh dr. Reisa Broto Asmoro setelah mendapat suntikan vaksin kedua di kompleks Istana Kepresidenan […]

today27/01/2021

Post comments (0)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


0%
Chat Bens Radio
1
Nyok Abang None Yang Mau Kirim2 Salam
Bens Radio 106,2 FM
Nyok Yang Mau Kirim2 Salam,
Abang None Bisa Langsung Berinteraksi Dengan Penyiar Bens Radio Langsung Loh!!!