#Bensradio1062fm
#Jawarabensradio
#1yangutama_Bensradio
#Betawipunyegaye


Neona rilis mini album “Bahasa Cinta”

today25/12/2020

Background
IMG 20201223 WA0013
Jakarta (ANTARA) – Penyanyi cilik Neona kembali dengan meluncurkan mini album berjudul “Bahasa Cinta”.

Dalam mini album ini, Neona menjagokan lagu “Bahasa Cinta” yang dibawakan bersama sang bunda, Mama Nola. Lagu ini mengajak pendengarnya untuk mempelajari bahasa cinta dari berbagai negara, mulai dari bahasa Korea hingga Hawaii.

“Kata ‘I love you’ tak hanya diucapkan pada pasangan saja, tapi antara ibu dan anak serta keluarga. Kami ingin membiasakan kalimat itu untuk lebih sering diucapkan karena cinta itu universal, membuat kita happy, dan menguatkan,” kata Mama Nola dalam keterangan resminya, Kamis.

Lagu “Bahasa Cinta” diciptakan oleh Simhala Avadana dan Duhita Panchatantra, serta diproduseri oleh Rishanda Singgih. Lagu ini memiliki aransemen musik yang mampu mengajak pendengarnya bergoyang.

“Lagunya juga menyenangkan dan romantis. Selalu menyenangkan dan semangat kalau rekaman sama Neona. ‘Bahasa Cinta’ ini danceable banget untuk Neona yang suka menari,” ujar Mama Nola.

Ini bukan pertama kalinya bagi Mama Nola dan Neona berduet dalam sebuah lagu. Sebelumnya, mereka pernah menyanyi bersama di lagu “Kasih Ibu”.

“Aku suka duet sama Mama karena Mama suaranya bagus and I’m happy about it,” ujar Neona.

Ada empat lagu lain di mini album ini, yaitu “Gembira” yang hadir dengan sentuhan Broadway dan brass section, “Mama Papa” yang menceritakan sosok orang tua sebagai pahlawan sekaligus idola, “Aku Anak Baik” yang fun, serta “Papa” yang mengusung ballad dengan aransemen yang dikemas secara modern.

Neona berharap karya terbarunya ini berguna untuk anak Indonesia yang ingin mendengarkan dan menyanyikan lagu sesuai usia mereka.

Baca juga: Syukuran online, Naura dan Neona akan bagikan kostum panggung

Baca juga: Keluarga The Baldys tampil kompak di konser virtual “Semesta Cinta”

Baca juga: The Baldys rilis “Sayang-sayang”, tentang ajakan menyayangi alam

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Sumber : https://www.antaranews.com/berita/1911996/neona-rilis-mini-album-bahasa-cinta

Written by: admin


Previous post

2020 12 24T030148Z 826166842 MT1USATODAY15355604 RTRMADP 3 NBA MILWAUKEE BUCKS AT BOSTON CELTICS

Dua pebasket positif COVID-19 dalam hasil tes terkini NBA

Jakarta (ANTARA) - NBA dan asosiasi pebasket Amerika Serikat pada Kamis mengumumkan dari 558 pemain yang dites sejak 16 Desember terdapat dua orang pemain yang positif terjangkit COVID-19.Angka tersebut menurun dibanding dengan hasil yang diumumkan oleh NBA/NBPA pada 15 Desember ketika delapan pemain positif terjangkit COVID-19 dari kelompok 541 pemain yang dites pada periode yang dimulai 2 Desember itu.Babak tes sebelumnya dimulai 24 November hingga 1 Desember menghasilkan satu pemain […]

today25/12/2020

Post comments (0)

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Bens Radio

adalah stasiun radio etnik Betawi yang disiarkan dari Jakarta. Radio ini telah mengudara sejak awal tahun ’90an. Radio yang didirikan oleh Alm. H. Benyamin S. ini mendedikasikan siarannya

Official Twitter of Radio Betawi Punye Gaye Jl.Tarumanegara No.45 Pisangan Ciputat 15419 Tlp : 021-27599190 WA : 0811 886 1062

untuk etnik Betawi.

0%