Nyang Diputer Saat Ini

Judul

Artis


N VIXX tinggalkan Jellyfish Entertainment susul Hongbin dan Ravi

Written by on 04/11/2020

Jakarta (ANTARA) – N, pemimpin grup idola K-pop VIXX meninggalkan agensi Jellyfish Entertainment, meskipun pria yang baru menyelesaikan wajib militer pada 7 Oktober lalu itu tetap berada di VIXX.

Menurut media Star News, Selasa, N kini menandatangani kontrak eksklusif dengan agensi 51k yang menaungi Taecyeon 2PM dan aktor So Ji-sub.

Baca juga: Key SHINee, N VIXX dan Jinwon 2AM keluar wajib militer hari ini

Sementara itu, agensi Jellyfish Entertainment mengonfirmasi kabar kepergian vokalis VIXX itu. Mereka mengatakan, N tidak akan memperbarui kontraknya dengan mereka.

“Pada tanggal 31 Oktober, kontrak eksklusif Jellyfish dengan N berakhir. Setelah lama berdiskusi serius antara N dan agensi, kedua belah pihak memutuskan tidak akan memperpanjang kontrak. Namun, sebagai anggota VIXX selama delapan tahun, N berniat untuk tetap bekerja dengan grup tersebut untuk promosi musik,” kata pihak agensi seperti dilansir Soompi.

Baca juga: Hongbin eks VIXX segera jalani wajib militer

N menjadi personel VIXX ketiga yang meninggalkan agensi setelah Ravi pada tahun 2019 dan Hongbin tahun ini. Ravi membuat labelnya sendiri namun saat itu mengisyaratkan niatnya tetap bergabung bersama VIXX.

Setelahnya, yakni pada Agustus 2020, Hongbin meninggalkan Jellyfish Entertainment dan bahkan VIXX, berselang beberapa bulan usai dia berkomentar negatif tentang grup idola lain selama streaming di laman Twitch dan komentar ini menuai kontroversi.

Baca juga: Kata Ravi VIXX usai kabar hengkangnya Hongbin dari grup diumumkan

Baca juga: Tinggalkan VIXX dan agensi, Hongbin minta maaf

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Sumber : https://www.antaranews.com/berita/1819140/n-vixx-tinggalkan-jellyfish-entertainment-susul-hongbin-dan-ravi


Reader's opinions

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *