Current track

Title

Artist

[the_ad id="18136"]

[the_ad id="18136"]


  • Tak Berkategori

Mocca gandeng 81 ilustrator untuk video lirik “Love You on Tuesday”

Written by on 18/03/2021

Jakarta (ANTARA) – Grup musik Mocca berkolaborasi dengan 81 ilustrator untuk video lirik dari single terbaru mereka bertajuk “Love You on Tuesday”.

Melalui keterangannya pada Kamis, video lirik kali ini menghadirkan 81 ilustrasi yang berpartisipasi dalam aktivasi #YouxArtemedia yang diadakan dari kolaborasi Mocca dan Artemedia, sebuah perusahaan yang berfokus di pengadaan dan distribusi produk-produk alat lukis di Indonesia.

Baca juga: Jatuh cinta pada hari Selasa bersama Mocca

Mocca dan Artemedia berkolaborasi mengajak semua orang menggambarkan hari Selasa versi masing-masing, dan gambar terpilih akan ditampilkan di video lirik “Love You on Tuesday”.

Salah satu karya yang terpilih adalah buatan Ayu Oktariani yang merepresentasikan Selasanya dalam bentuk mandala bertajuk “My love you on Tuesday”. Terinspirasi dari buku “Tuesday with Morie”, Selasa untuk Ayu sangat berarti karena berhasil mengubah cara pandangnya bahwa penyakit harusnya tidak menjadi batasan untuk berbuat kebaikan, mandala karyanya pun menampilkan banyak warna dan corak.

Riko Prayitno (gitaris) dan Arina Ephipania (vokalis) merasa terharu dan terkejut, melihat banyak sekali yang turut berpartisipasi dalam aktivasi ini dengan karya yang bervariasi dan berwarna.

Lagu dengan pesan yang sederhana ternyata bisa diapresiasi dengan mendalam dan mendapat respon yang berbeda-beda dari setiap orang. “Senang banget, melihat orang-orang merepresentasikan lagu Mocca menjadi karya yang keren-keren semua” ujar Arina Ephipania.

Asmara Wreksono, illustrator untuk lagu “Love You on Tuesday” berharap kolaborasi semacam ini tidak hanya berhenti di Mocca, karena dapat menjadi wadah untuk teman-teman yang baru mulai berkarya. Tidak semua orang punya keberanian untuk menampilkan karyanya dalam bentuk gambar, kolaborasi ini membuat percaya diri dan itulah yang terpenting dari proses seni.

Rio Novtriansyah mewakili Artemedia, menyampaikan 81 karya ini akan terekam selamanya di video lirik Mocca, dapat menjadi cerita manis untuk anak cucu dan menjadi pengalaman yang berharga.

Video lirik “Love You on Tuesday” dapat disaksikan di kanal Youtube Mocca.

Baca juga: Kangen gaya lawas? Mocca rilis kaset album “Day by Day”

Baca juga: “All The Way”, lagu baru Mocca rasa anime

Baca juga: Mocca siapkan konser virtual, tayang 7-10 Januari 2021

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Sumber : https://www.antaranews.com/berita/2049078/mocca-gandeng-81-ilustrator-untuk-video-lirik-love-you-on-tuesday

Tagged as

Reader's opinions

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *



Chat Bens Radio
1
Nyok Abang None Yang Mau Kirim2 Salam
Bens Radio 106,2 FM
Nyok Yang Mau Kirim2 Salam,
Abang None Bisa Langsung Berinteraksi Dengan Penyiar Bens Radio Langsung Loh!!!