#Bensradio1062fm
#Jawarabensradio
#1yangutama_Bensradio
#Betawipunyegaye


Mike Shinoda ajak musisi lintas genre di lagu “Happy Endings”

today23/02/2021

Background
Screenshot 2021 02 22 13 10 38 094
Jakarta (ANTARA) – Mike Shinoda merilis lagu baru berjudul “Happy Endings” dengan menggandeng sejumlah musisi dari lintas genre, Iann dior dan penyanyi pop asal Arizona, UPSAHL.

Dalam siaran pers yang diterima di Jakarta, Senin, lagu ini diisi dengan energi yang hingar-bingar, dengan tempo upbeat yang mengisahkan kisah frustrasi di awal tahun 2021.

Mike Shinoda menantang batasan genre dan karakter musik melalui persilangan alternatif, hip-hop, dan pop dalam kolaborasi yang ciamik.

Baca juga: Perjuangan Mike Shinoda kembali bermusik pasca-kematian Chester Bennington

Baca juga: Mike Shinoda bintangi kampanye pencegahan bunuh diri

Mike Shinoda sebelumnya membuka jalan dengan memberikan cuplikan awal “Happy Endings” melalui media sosial, Twitch, dan otoritas mata uang kripto (cryptocurrency).

Dia menjadi artis mayor label pertama yang merilis single lewat lelang NFT (lelang karya bentuk digital dengan mata uang kripto). Klip 75 detik yang di-share vokalis Linkin Park itu menarik minat penggemar dan tastemakers.

Sebanyak 10 penawar terakhir akan menerima format print otentik single “Happy Endings” yang ditandatangani Mike dan seniman kontemporer Cain Caser. Hasil pelelangan ini disalurkan ke ArtCenter College of Design.

Baca juga: Tur Asia, Mike Shinoda Linkin Park singgah di Indonesia

Baca juga: Tiket konser Mike Shinoda dijual mulai Rp350.000

Baca juga: Mike Shinoda ungkap kemungkinan Linkin Park cari vokalis baru

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Sumber : https://www.antaranews.com/berita/2012175/mike-shinoda-ajak-musisi-lintas-genre-di-lagu-happy-endings

Written by: admin


Previous post

IMG20210221181738

Titik banjir di Karawang-Jabar sudah mulai surut

Saat ini jumlah jumlah kecamatan yang masih dilanda banjir tersisa tujuh kecamatan. Sebelumnya, banjir di Karawang terjadi di 15 kecamatanKarawang, Jabar (ANTARA) - Sejumlah titik lokasi banjir akibat luapan beberapa sungai besar di wilayah Kabupaten Karawang, Jawa Barat, berangsur surut pada Selasa.Berdasarkan data Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Karawang pada Selasa, dari titik banjir yang awalnya mencapai 15 kecamatan, kini sudah mulai berkurang.Saat ini jumlah jumlah kecamatan yang masih dilanda […]

today23/02/2021

Post comments (0)

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Bens Radio

adalah stasiun radio etnik Betawi yang disiarkan dari Jakarta. Radio ini telah mengudara sejak awal tahun ’90an. Radio yang didirikan oleh Alm. H. Benyamin S. ini mendedikasikan siarannya

Official Twitter of Radio Betawi Punye Gaye Jl.Tarumanegara No.45 Pisangan Ciputat 15419 Tlp : 021-27599190 WA : 0811 886 1062

untuk etnik Betawi.

0%