Artikel

‘Melangkah Pergi Berlari’ Kolaborasi Anyar Ninoy dan Jeje GuitarAddict

today13/12/2022

Background
jj
sumber: Bens Radio

Bens Radio – Ninoy kembali merilis single terbarunya yang berkolaborasi dengan Jefri Irsyad, pemilik akun YouTube Jeje GuitarAddict, yang berjudul “Melangkah Pergi Berlari” pada 4 Oktober 2022. Sebelumnya, Ninoy sempat membocorkan hal ini saat wawancara di acara ulang tahun Bens Radio ke-32.

Lagu ‘Melangkah Pergi Berlari’ ini bercerita tentang seorang yang diselingkuhi oleh kekasihnya dan memutuskan untuk move on dari kekasihnya itu. Uniknya, lagu dengan konsep ballad ini tidak dikemas menjadi musik yang slow.

Ternyata lagu yang liriknya ditulis oleh kakak dari Jefri Irsyad, Willy Ferdian ini pertama kali direkam sekitar 10 tahun yang lalu.  “Ketika diselingkuhin itu reaksi orang kan beda-beda, ya, di single aku ini reaksinya ya marah-marah, kesel,” ujar Ninoy menjelaskan.

Bukan kolaborasi pertama kali dari Ninoy dan Jeje

“Melangkah Pergi Berlari” merupakan single kedua dari project musik solo Ninoy. Sebelumnya Ninoy pernah merilis single bersama Toska berjudul ‘Juara’ pada 27 Oktober 2015. Tak hanya itu, pada single Ninoy sebelumnya yang bertajuk ‘Juara’ ternyata diaransemen dan direkam oleh Jeje.

“Buat collab di lagu bareng Bang Jeje itu udah keinginan aku dari jaman SMP. Akhirnya setelah melewati kesibukan masing-masing, di tahun ini akhirnya kejadian juga,” ungkap Ninoy. 

‘Melangkah Pergi Berlari’ sudah bisa didengarkan di kanal musik digital seperti Spotify, Apple Music, SoundCloud, dan deezer. Sejak pertama kali rilis di kanal YouTube Jeje GuitarAddict, video musik lagu ini telah berhasil ditonton sebanyak lebih dari enam ribu kali.

Dengan dirilisnya single ‘Melangkah Pergi Berlari’ ini, ia berharap akan menambah semarak warna-warni musik dalam negeri. Nah Abang None udeh pada dengerin lagu ini juga belom nih?

Written by: Dinda


Previous post

Artikel

Terima Predikat A Reformasi Birokrasi, Ganjar Dorong MPP Fungsikan Digitalisasi

Terima Predikat A Reformasi Birokrasi, Ganjar Dorong MPP Fungsikan Digitalisasi Ganjar Dorong MPP Fungsikan Digitalisasi Pemerintah Provinsi Jawa Tengah mendapat predikat A dalam Hasil Evaluasi Reformasi Birokrasi pada 2022. Penghargaan diserahkan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi (PAN RB) RI Abdullah Azwar Anas kepada Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo di Jakarta, Selasa 6 Desember 2022. Ditemui usai acara, Ganjar menegaskan penghargaan tersebut sebagai langkah untuk terus melakukan terobosan, guna reformasi birokrasi. Ia mengatakan, pihaknya terus berupaya memudahkan birokrasi agar masyarakat […]

today07/12/2022


Similar posts

Artikel

Cara Ganjar Tangani Kemiskinan, Gandeng Perusahaan dan Langsung Buka 800 Lowongan

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo berupaya menangani kemiskinan ekstrem. Ganjar mengatakan kemiskinan ekstrem diukur dari pengeluaran mereka di bawah Rp 400 ribu per bulan. Oleh karena itu untuk menggenjot pengeluaran mereka agar tidak masuk kategori miskin ekstrem, butuh adanya lapangan kerja. Hal itu dikatakan Ganjar, dalam pelaksanaan koordinasi percepatan penanggulangan […]

today27/01/2023

Post comments (0)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


0%