Bens Radio

106.2 FM Jakarta

Current track

Title

Artist


Marvel rilis cuplikan “Eternals” garapan Chloe Zhao

Written by on 26/05/2021

WhatsApp Image 2021 05 24 at 22.04.14

Jakarta (ANTARA) – Marvel Studios resmi merilis cuplikan (trailer) dan poster perdana untuk “Eternals”, film superhero epik karya dari sutradara pemenang Oscar “Nomadland”, Chloé Zhao.

Berdasarkan komik dengan judul yang sama, film ini mengikuti beragam kelompok pahlawan – secara teknis merupakan alien dari ras abadi yang diam-diam hidup di bumi selama ribuan tahun – yang bekerja sama untuk melindungi umat manusia dari ancaman baru.

Dikutip dari Marvel, Selasa, setiap Eternal telah menyaksikan peradaban berkembang dan mati dari wilayah mereka di Olympia – mereka adalah makhluk abadi yang diberkati dengan kekuatan aneh, terkadang mengerikan.

Gemma Chan, Richard Madden, Kumail Nanjiani, Kit Harington, Salma Hayek dan Angelina Jolie adalah beberapa nama yang membintangi film ini.

Film ini adalah salah satu film pertama dalam fase empat dari Marvel Cinematic Universe (MCU) dan diatur setelah peristiwa “Avengers: Endgame” (2019). “Eternals” diantisipasi akan menceritakan tentang apa yang dapat penggemar harapkan dari dunia pasca-Avengers.

Ada pun sejumlah film dan serial dari fase empat MCU yang telah dan akan tayang tahun ini antara lain “WandaVision”, “The Falcon and the Winter Soldier”, “Loki”, “Black Widow”, dan “Spider-Man: No Way Home”.

Sementara itu, Disney merencanakan untuk merilis “Eternals” pada tanggal 5 November.

Baca juga: “Eternals” dan “Shang-Chi” kemungkinan tidak tayang di bioskop China

Baca juga: Marvel rilis tampilan perdana “Eternals” dan judul “Black Panther 2”

Baca juga: Disney tunda rilis “Black Widow”, “Eternals” hingga “West Side Story”

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Sumber : https://www.antaranews.com/berita/2173826/marvel-rilis-cuplikan-eternals-garapan-chloe-zhao


Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments