Bens Radio

106.2 FM Jakarta

Current track

Title

Artist


Mario Ginanjar dapat pelajaran penting dari pandemi

Written by on 22/01/2021

Jakarta (ANTARA) – Penyanyi sekaligus vokalis Kahitna, Mario Ginanjar mengatakan, pagebluk atau pandemi COVID-19 yang berlangsung hampir setahun memberikan pesan penting untuk dia, salah satunya tidak takabur (sombong atau angkuh).

“Buat aku pandemi sangat menyentil, untuk tidak takabur, tidak ada yang pasti di dunia ini,” kata dia dalam talkshow bertajuk “Musikalitas di tengah Pandemi” yang disiarkan daring dari Media Center Graha BNPB Jakarta, Jumat.

Menurut dia, pandemi bukan berarti orang-orang harus panik, kehilangan rasa kemanusiaan dan stres. Sebaliknya, menurut dia, orang-orang perlu waspada sembari menjalankan protokol kesehatan 3M yakni mencuci tangan rutin, menjaga jarak dan mengenakan masker. Dia juga sembari bercanda menyarankan masyarakat melakukan “M” satu lagi, yakni mendengarkan musik. Mario mengatakan, orang Indonesia punya darah seni yang kental termasuk musik.

Mario berharap pandemi segera berakhir agar bisa kembali berinteraksi dengan orang-orang seperti sedia kala. Dia lalu bertanya-tanya cara bisa kembali ke masa sebelum pandemi, termasuk bisa kembali menggelar konser langsung, saat penggemar dan idolanya bisa berinteraksi langsung.

“Saya enggak mau kita bertemu, bertatap muka saja enggak bisa. Dengan ada lagu kampanye ‘Iman Aman Imun’ saya sampaikan pesan jaga iman aman imun penting supaya bisa berinteraksi seperti dulu,” demikian kata dia.

Baca juga: Pandemi tak mematahkan niat 10 selebritas untuk menikah

Baca juga: Darius Sinathrya ingin disuntik vaksin bila sudah ada kesempatan

Baca juga: Marcelino Lefrandt sambut baik vaksin, tapi tetap jalankan prokes

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Sumber : https://www.antaranews.com/berita/1962812/mario-ginanjar-dapat-pelajaran-penting-dari-pandemi


Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments