#Bensradio1062fm
#Jawarabensradio
#1yangutama_Bensradio
#Betawipunyegaye


Mancini sebut Prancis, Portugal, dan Belgia lebih favorit juara

today17/06/2021

Background
2021 06 16T210529Z 568150699 UP1EH6G1ML448 RTRMADP 3 SOCCER EURO ITA SWI REPORT

2021 06 16T210529Z 568150699 UP1EH6G1ML448 RTRMADP 3 SOCCER EURO ITA SWI REPORT

“Satu adalah juara dunia, satu adalah juara Eropa dan yang lainnya menduduki peringkat nomor satu dunia.”

Jakarta (ANTARA) – Roberto Mancini menyebut Prancis, Portugal, dan Belgia harus dipandang sebagai favorit juara Euro 2020 dan mereka berada di depan Italia, meski Azzurri sukses mencatat kemenangan kedua berturut-turut setelah mencukur Swiss 3-0 di Roma, Rabu.

Manuel Locatelli tampil impresif saat membukukan dua golnya dan Ciro Immobile melengkapi gol ketiga saat Italia menjadi tim pertama yang memastikan tiket mereka di babak sistem gugur sekaligus memperpanjang rekor tak terkalahkan Italia menjadi 29 pertandingan di semua kompetisi.

Cara mereka mencetak kemenangan atas Turki dan Swiss telah meningkatkan harapan di antara para fans Italia bahwa mereka bisa melangkah lebih jauh lagi dalam kompetisi musim panas ini.

Baca juga: Manuel Locatelli antar Italia ke babak 16 besar

“Prancis, Portugal dan Belgia semuanya ada di Euro,” kata Mancini dalam konferensi pers usai pertandingan sebagaimana dilansir dari Reuters.

“Satu adalah juara dunia, satu adalah juara Eropa dan yang lainnya menduduki peringkat nomor satu dunia.”q

“Mereka telah dibangun selama bertahun-tahun dan lebih jauh dari kami dalam pengembangan tim. Tapi apa pun bisa terjadi dalam sepak bola.”

Dia menambahkan: “Ada ruang untuk perbaikan. Kami memiliki beberapa pemain muda yang bahkan belum pernah bermain di Piala Eropa untuk level klub, jadi mereka memiliki ruang yang sangat besar untuk berkembang”

Italia memastikan melaju ke babak 16 besar, tetapi mereka akan menghadapi pertandingan terakhir Grup A melawan Wales di Stadio Olimpico, Minggu, dan akan turun ke peringkat kedua apabila mengalami kekalahan.

Pasukan Mancini bakal kehilangan sang kapten Giorgio Chiellini karena mengalami cedera di babak pertama dan dia mendapat pertanyaan apakah para pemain akan diistirahatkan atau dirotasi untuk pertandingan terakhir grup mereka.

“Kami akan melihat bagaimana kondisi para pemain, karena itu adalah pertandingan yang sulit. Ada beberapa pemain yang sangat lelah. Kami akan melihat selama beberapa hari ke depan dan kemudian kami akan memutuskan,” demikian Mancini.

Baca juga: Wales jejakkan satu kaki di 16 besar Euro 2020 seusai bekap Turki 2-0

Baca juga: Kapten Finlandia bicara soal dampak penganuliran gol

Baca juga: Walau gagal eksekusi penalti, Bale bangga tetap berjuang

Baca juga: Kalah lawan Wales di hadapan Erdogan, bek Turki minta maaf

Pewarta: Junaydi Suswanto
Editor: Dadan Ramdani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Sumber :https://www.antaranews.com/berita/2215834/mancini-sebut-prancis-portugal-dan-belgia-lebih-favorit-juara

Written by: admin


Previous post

Foto 1 Kolaborasi Traveloka dan Citilink Hadirkan Program

Lima kota ini berkesempatan dapat #PromoTengahTahun di Traveloka

Jakarta (ANTARA) - Guna mendorong pemulihan industri pariwisata tanah air yang terdisrupsi pandemi COVID-19, Traveloka bekerja sama dengan Citilink menghadirkan #PromoTengahTahun yang berlaku untuk lima kota.Program ini dapat ditemukan melalui produk Tiket Pesawat yang ada di aplikasi Traveloka. #PromoTengahTahun menawarkan harga khusus untuk "regular zone section" dengan potongan harga 20 persen untuk periode booking dari tanggal 16-27 Juni 2021.Baca juga: Traveloka gelar EPIC Sale 2021Promo ini berlaku untuk rute keberangkatan […]

today17/06/2021

Post comments (0)

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Bens Radio

adalah stasiun radio etnik Betawi yang disiarkan dari Jakarta. Radio ini telah mengudara sejak awal tahun ’90an. Radio yang didirikan oleh Alm. H. Benyamin S. ini mendedikasikan siarannya

Official Twitter of Radio Betawi Punye Gaye Jl.Tarumanegara No.45 Pisangan Ciputat 15419 Tlp : 021-27599190 WA : 0811 886 1062

untuk etnik Betawi.

0%