Bens Radio

106.2 FM Jakarta

Current track

Title

Artist


Maju enam bulan, “Escape Room 2” rilis 16 Juli 2021

Written by on 27/04/2021

Jakarta (ANTARA) – Peluncuran film “Escape Room 2” telah dipindahkan menjadi 16 Juli 2021, dari rencana awal pada 7 Januari 2022.

Sekuel film thriller psikologis yang dibuat pada 2019 ini maju enam bulan lebih awal. “Escape Room 2” akan bersaing dengan blockbuster lainnya di musim panas.

Meskipun detail alur cerita untuk “Escape Room 2” belum terungkap, sutradara film aslinya, Adam Robitel, dan produser Neal H. Moritz kembali untuk angsuran kedua.

Baca juga: Mencoba sensasi Escape Room di Jakarta

Taylor Russell dan Logan Miller juga akan mengulangi peran mereka, bergabung dengan para pemeran lain termasuk Indya Moore, Holland Roden, Isabelle Fuhrman, Carlito Olivero, Thomas Cocquerel dan James Frain.

Robitel, Karina Rahardja dan Philip Waley, dengan skenario oleh Will Honley, Maria Melnik dan Daniel Tuch dari cerita oleh Honley, Christine Lavaf dan Fritz Bohm akan menjadi produser eksekutif untuk “Escape Room 2”.

“Escape Room” pertama menjadi hit di box office, menghasilkan 155 juta dolar Amerika. Pada seri pertama berkisah tentang enam orang asing yang berpartisipasi dalam permainan ruang melarikan diri, tetapi segera mengetahui bahwa mereka adalah bidak dalam teka-teki yang dapat mengarah pada kehidupan atau kematian.

Mereka memecahkan petunjuk dan teka-teki untuk berpindah dari satu skenario mengerikan ke skenario berikutnya, dan akhirnya menemukan bahwa mereka mungkin harus mengungkap rahasia terdalam dan tergelap mereka sendiri untuk dapat bertahan hidup.

Baca juga: Ini bocoran battle Season 3 “Tokyo Escape” Call of Duty Mobile

Baca juga: Ford jadwal ulang produksi Escape ke tahun depan

Baca juga: “Escape Room”, permainan menegangkan berujung mematikan

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Sumber : https://www.antaranews.com/berita/2123882/maju-enam-bulan-escape-room-2-rilis-16-juli-2021


Reader's opinions

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *