#Bensradio1062fm
#Jawarabensradio
#1yangutama_Bensradio
#Betawipunyegaye


Lorde umumkan perilisan album “Solar Power”

today22/06/2021

Background
lorde

lorde

JakartaLorde Umumkan Perilisan (ANTARA) – Lorde mengumumkan perilisan album “Solar Power” yang menjadi karya albumnya yang ketiga dengan judul seperti single yang baru diluncurkannya pada awal Juni 2021.

Album yang mengisahkan tentang alam dan bumi itu akan dirilis pada 20 Agustus 2021.

“Album ini merayakan alam di berbagai belahan dunia. Merupakan bentuk keabadian yang dalam, menggambarkan perasaan transenden yang aku rasakan ketika bersentuhan dengan alam,” kata Lorde menjelaskan album terbarunya seperti dilansir dari Billboard, Selasa.

Menariknya album “Solar Power” akan dirilis disc-less, atau bisa dibilang CD alternatif yang ramah lingkungan bernama “Music Box”. CD itu nantinya akan dirancang meninggalkan sedikit sekali residu karbon.

Setiap “Music Box” akan berisi konten visual, pesan bertulisan tangan, foto eksklusif, serta kartu yang bisa diunduh dan memudahkan pemilik album untuk mengakses dua buah track eksklusif dan kejutan menarik lainnya.

“Saya memutuskan dalam pembuatan album ini untuk menjadi album ramah lingkungan. Saya berpikir cukup lama untuk menghadirkan bentuk alternatif dari CD. Saya ingin music box bisa memiliki ukuran, bentuk hingga harga yang setara dengan CD. Hal itu bertujuan agar industri bisa sejalan dengan kebutuhan lingkungan,” kata Lorde.

12 lagu dipastikan akan muncul dalam album terbarunya Lorde, termasuk lagu utama dengan judul yang sama “Solar Power”.

Lorde juga ikut mengumumkan rencana tur musiknya pada 2022 mendatang di berbagai belahan kawasan di daratan Eropa, dimulai dari Amerika Utara pada April 2022, tiket untuk tur musik yang juga bertajuk sama dengan albumnya itu akan mulai dijual pada 25 Juni 2022.

Baca juga: Lorde kembali bermusik setelah vakum

Baca juga: Penggemar Lorde tuntut aktivis terkait pembatalan konser di Israel

Baca juga: Penuhi permintaan fans soal Yerusalem, Lorde batalkan konser di Israel

Penerjemah: Livia Kristianti
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Sumber : https://www.antaranews.com/berita/2225098/lorde-umumkan-perilisan-album-solar-power

Written by: admin


Previous post

dpra

Guspardi nilai dorong tambah masa jabatan presiden khianati reformasi

....mendorong masa jabatan presiden tiga periode telah mengkhianati cita-cita reformasiJakarta (ANTARA) - Anggota Komisi II DPR RI Guspardi Gaus menilai pihak yang terus mendorong masa jabatan presiden menjadi tiga periode telah mengkhianati cita-cita reformasi, dan wacana tersebut tidak sesuai dengan amanat UUD NRI 1945."Munculnya relawan Jokpro 2024 yang kembali mendorong masa jabatan presiden tiga periode telah mengkhianati cita-cita reformasi dan tidak sesuai dengan amanat konstitusi atau UUD 1945, dan menghambat […]

today22/06/2021

Post comments (0)

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Bens Radio

adalah stasiun radio etnik Betawi yang disiarkan dari Jakarta. Radio ini telah mengudara sejak awal tahun ’90an. Radio yang didirikan oleh Alm. H. Benyamin S. ini mendedikasikan siarannya

Official Twitter of Radio Betawi Punye Gaye Jl.Tarumanegara No.45 Pisangan Ciputat 15419 Tlp : 021-27599190 WA : 0811 886 1062

untuk etnik Betawi.

0%